SOLOPOS.COM - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal melantik Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) di Istana Presiden, Senin (17/12/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan pelantikan KSAL dan KSAU tersebut akan dilakukan Presiden Yudhoyono hari ini di Istana Negara, yaitu salah satu gedung utama yang ada di Istana Presiden pada pukul 10.00 WIB.

Sementara pada sore harinya Kepala Negara dan Ibu Negara, Kristiani Herrawati Yudhoyono, akan menyaksikan pemutaran perdana film Habibie & Ainun di EpIcentrum Taman Rasuna Kuningan, Jakarta, pada pukul 15.30 WIB.

Seperti diketahui  kisah cinta  Presiden RI ke-3  B.J. Habibie dan isterinya almarhum  Hasri Ainun Habibie, akan tertuang dalam film berjudul Habibie dan Ainun. Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari mendapatkan peran sebagai Habibie dan Ainun dalam film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya