PRESIDEN PUNYA CUCU : Jelang Kedatangan Istri Wapres, Pria Paruh Baya Diamankan
Foto kebahagiaan Gibran dan Selvi serta Jan Ethes Srinarendra di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (11/3/2016). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Presiden Jokowi kini memiliki cucu pertama dari pasangan Gibran dan Selvi.

Solopos.com, SOLO - Seorang pria paruh baya yang menunjukkan gelagat mencurigakan di sebelah timur pintu masuk utama RS PKU Muhammadiyah Solo, Senin (14/3/2016) sekitar pukul 09.45 WIB, diamankan pihak yang berwajib.

Informasi yang dihimpun solopos.com, pria yang mencurigakan tersebut dibawa ke gang depan rumah sakit setempat sebelum dibawa ke Polsek Banjarsari. Dari tangan sosok pria paruh baya itu, ditemukan kantong kecil berwarna putih.

Saat kejadian, Ibu Negara Iriana Joko Widodo sudah berada di dalam ruang perawatan Annisa rumah sakit setempat, tempat perawatan Selvi Ananda dan Jan Ethes Srinarendra.

Ketika dimintai konfirmasi wartawan, Kapolres Solo Kombespol Ahmad Luthfi menyatakan kasus orang mencurigakan tersebut masih diselidiki petugas Polsek Banjarsari.

"Masih ditindaklanjuti di Polsek Banjarsari," katanya kepada wartawan di sela pengamanan kunjungan Mufidah Jusuf Kalla di RS PKU Muhammadiyah, Senin pagi.

Selang 45 menit pascakemudian, rombongan Mufidah Jusuf Kalla yang didampingi istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh dan istri Wali Kota Solo, Endang Prasetyaningsih, tiba di rumah sakit untuk menjenguk cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Srinarendra. Rombongan yang menumpang bus pariwisata, mendapat pengamanan ketat.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho