SOLOPOS.COM - Majalah Closer, membuat laporan khusus mengenai hubungan gelap Presiden Prancis, Francois Hollande dan aktris Julie Gayet. (Europe1.fr)

Solopos.com, PARIS – Presiden Prancis, Francois Hollande dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan aktris Julie Gayet. Kabar yang kali pertama diembuskan oleh media lokal ini telah membuat geger seantero Prancis.

Kantor Berita Antara, Jumat (10/1/2014) mengutip Majalah Closer melaporkan Francois Hollande tertangkap kamera memiliki hubungan khusus dengan Julie Gayet.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Kabar ini telah diendus beberapa bulan terakhir sampai akhirnya Closer memperoleh foto mereka sedang berduaan.

Closer memuat laporan khusus hubungan keduanya dalam tujuh halaman. Dengan judul “Francois Hollande dan Julie  Gayet – cinta rahasia sang presiden” majalah ini menguak mengenai dugaan perselingkuhan presiden berusia 59 tahun itu di bawah judul.

Presiden Prancis segera mengadukan tabloid mingguan ini dengan mempertimbangkan langkah hukum untuk apa yang dia sebut serangan terhadap hak privasi.

Membenarkan laporan edisi onlinenya, Closer melaporkan bahwa Hollande rutin mengendarai sekuternya melalui Paris untuk menghabiskan malam bersama selingkuhannya yang berusia 41 tahun itu.

“Kira-kira Tahun Baru, kepala negara bersama sang aktris di apartemennya, di mana dia biasa menghabiskan malamnya,” tulis Closer dalam lamannya.

Hollande terang saja mengutuk laporan ini sebagai “serangan terhadap hak privasi” yang dia sebut sama dengan malam warga negara lainnya.

Kepada wartawan, Hollande mengatakan bahwa dia tengah mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum melawan tabloid tersebut.

Mingguan terkemuka L’Express bulan lalu pernah memberitakan bahwa para pengawal istana presiden semakin mengkhawatirkan “petualangan” Hollande.

Closer melaporkan bahwa foto-foto yang ada membuat para pengawal presiden prihatin setelah melihat kepala negara dikawal hanya oleh seorang pengawal pribadi memacu sekuternya membelah Paris menuju flat Julie Gayet.

“Si pengawal itu bahkan membawakan (kue) croissant“, tulis Closer.

Hollande hidup bersama dengan Valerie Trierweiler, wartawati yang membuatnya meninggalkan pasangannya politisi sosialis Segolene Royal yang adalah ibu untuk empat anak Hollande.

Jika kabar ini benar, maka hubungan Hollande dengan Gayet hanya makin menguatkan perselingkuhan yang kerap menimpa para presiden dan politisi Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya