SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selama tujuh hari mendatang akan berada di luar negeri, untuk melakukan kunjungan kenegaraan ke Korea Selatan dan China. Presiden Yudhoyono di Bandara Udara Halim Perdana Kusumah Kamis (22/3) mengatakan, dirinya berharap para demonstran agar melakukan aksi dengan damai, selama pihaknya meninggalkan Indonesia. Presiden menegaskan, di negara demokrasi tidak ada batasan bagi warga negara berunjuk rasa, untuk memprotes keputusan pemerintah.

Namun pelaksanaan kebebasan berpendapat itu, hendaknya tidak mengganggu hak dan keamanan warga lainnya. Sementara itu Presiden Yudhoyono mengingatkan kepada Wakil Presiden—Boediono, agar bekerja maksimal seperti biasa. Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Yudhoyono pagi ini memulai kunjungan kenegaraan ke China dan Korea Selatan.  Menurut rencana rencana, Presiden Yudhoyono akan berada kembali di Indonesia pada 29 Maret 2012.[dtc/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya