SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Setiba di tanah air, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini, Selasa (26/6) memimpin rapat terbatas di ruang VIP Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Presiden dan rombongan baru saja pulang dari kunjungan kerja ke Meksiko, Brasil, dan Ekuador. Juru bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha mengatakan, dalam rapat terbatas tersebut, Presiden mendengarkan laporan dari Menko Polhukam, Djoko Suyanto, mengenai perkembangan kondisi dalam negeri, selama Presiden melakukan kunjungan kerja.

Dalam rapat tersebut, Djoko lebih focus melaporkan kondisi Papua yang semakin tidak kondusif. Menanggapi hal tersebut, Presiden berharap, pihaknya dapat semakin menjaga komunikasi pusat dan daerah. Hadir pula dalam rapat tersebut, Mensesneg Sudi Silalahi, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, tiga kepala staf angkatan, serta sejumlah menteri. [miol/rda/bet-mg]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya