SOLOPOS.COM - Yoon Suk Yeol (kabar24.bisnis.com)

Solopos.com, JAKARTA—Presiden Korea Selatan (Korsel) Yoon Suk Yeol dan Perdana Menteri (PM) Jepang Fumio Khisida tiba di Bali untuk menghadiri KTT G20, Minggu (13/11/2022) malam. Dilansir dari Youtube Sekretariat Presiden, Senin (14/11/2022), Yoon Suk Yeol dan Ibu Negara Kim Keon Hee tiba di terminal VVIP I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, menggunakan pesawat kenegaraan.

Yoon Suk Yeol yang mengenakan setelan jas hitam tampak serasi dengan Kim Keon Hee yang memakai dres putih. Keduanya langsung disambut barisan pengamanan tamu kenegaraan dan sejumlah tokoh di antaranya duta besar baik Indonesia maupun Korsel.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Sementara itu, PM Khisida tiba di Bandara Ngurah Rai bersama Ibu Negara Yuko Khisida. Keduanya tampak serasi dengan setelan jas hitam dan biru muda.

Baca Juga Xi Jinping Jadwalkan Temu Bilateral dengan Jokowi di Sela KTT G20 Bali

Sesaat setelah turun dari pesawat, Kepala Pemerintahan Jepang langsung disambut para penari tarian Bali sebelum memasuki mobil menuju hotel.

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul KTT G20: Presiden Korsel dan PM Jepang Tiba di Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya