Presiden Jokowi Ulang Tahun ke-59, Ini Doa Netizen Lewat Tagar #HBD59JOKOWI
Presiden Joko Widodo (Antara)

Solopos.com, SOLO – Tepat pada hari ini, Minggu (21/6/2020), Presiden Jokowi merayakan ulang tahun kee-59. Ucapan selamat dan doa dari warganet mengalir di media sosial.

Bahkan, tagar #HBD59Jokowi menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Tagar tersebut dipakai untuk mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi yang sedang ber-ulang tahun.

Bukan hanya netizen, sejumlah tokoh dan pejabat negeri ini juga ikut mendoakan Presiden Jokowi.

Jarang Disorot, Ini Sosok Dian Ekawati Istri Didi Kempot

“Pak Jokowi. Selamat ulang tahun yang ke-59. Kami semua berdoa bapak tetap sehat. Kami semua tahu ketika memimpin republik yang besar dengan badai yang masih berjalan ini tentu membutuhkan kesabaran dan kepemimpinan yang kuat. Kita semua mendoakan. Kita semua membantu. Bapak sehat, bapak sehat. Dan akan memimpin negara ini untuk keluar dari Covid ini dengan baik. Selamat ulang tahun, sehat selalu,” tutur Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo.

“Selamat ulang tahun Pak Presiden @jokowi. Selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan semangat untuk terus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” sambung Basuki Tjahaja Purnama.

Kisah Keluarga Miskin 5 Tahun Tinggal di Bekas Gudang Es Angker di Jajar Solo 

“Selamat atas bertambah umur. Sehat selalu dan terima kasih sudah berbuat yang terbaik untuk bangsa Indonesia. Kami bangga,” lanjut @AbddadAb12.

“Selamat #HBD59Jokowi ke-59. Semoga selalu dilimpahi kesehatan dan kekuatan dalam menjadikan rakyat Indonesia maju dan sejahtera,” imbuh @parikes944623.

Presiden Jokowi yang sedang ber-ulang tahun lahir di Solo pada 21 Juni 1961. Dengan demikian usianya saat ini 59 tahun.

6 Tahun Nikah dan Punya 2 Anak, Pernikahan Pasutri di Sragen Ini Dibatalkan, Kok Bisa?


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho