Presiden Jokowi Kirim Surat Ucapan Selamat Ultah Ke-23 Untuk Solopos: Semoga Selalu Menginspirasi!
Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Bisnis.com)

Solopos.com, SOLO -- Presiden Joko Widodo yang akrab dengan sapaan Jokowi mengirim surat ucapan selamat kepada Harian Umum Solopos yang merayakan ulang tahun atau ultah ke-23 pada Sabtu (19/9/2020) ini.

Kendati sudah sekitar enam tahun menjadi orang nomor satu Indonesia, Presiden Jokowi ternyata tetap memberikan perhatian lebih kepada Kota Solo.

Bentuk perhatian dari mantan Wali Kota Solo itu setidaknya terlihat dari surat ucapan ulang tahun untuk Solopos. Surat dengan tulisan tangan menggunakan tinta warna biru itu sampai ke redaksi Solopos pada Kamis (17/9/2020) atau dua hari sebelum ultah.

Surat dari Presiden Jokowi berisi ucapan selamat ulang tahun ke-23 kepada Solopos. (Istimewa)

Presiden Jokowi menuliskan surat ucapan ultah untuk Solopos itu pada selembar kertas dengan lambang bintang emas dengan gambar padi dan kapas pada kanan-kirinya. Kakek empat orang cucu itu mengawali ucapannya dengan tulisan “Selamat ulang tahun ke 23 Solopos”.

Setelah itu Jokowi melanjutkan dengan tulisan berisi harapannya terhadap Solopos sebagai media informasi Soloraya. Jokowi ingin Solopos terus menjadi media massa yang bisa menginspirasi, memotivasi, dan mengedukasi warga.

Caranya dengan menyajikan berita-berita berkualitas yang akurat, objektif, berimbang dan inspiratif. “Semoga selalu bisa menjadi media yang menginspirasi, memotivasi, dan mengedukasi masyarakat dengan berita yang berkualitas,” tulisnya.

Pada akhir surat ucapan selamat ultah untuk Solopos itu, Presiden Jokowi membubuhkan tanda tangan dan nama lengkapnya. Pemimpin Redaksi Solopos, Rini Yustiningsih, mengapresiasi ucapan selamat dari Presiden Jokowi tersebut.

“Ini menjadi motivasi bagi kami meningkatkan kualitas informasi terpercaya yang kami sajikan dan menjadikan Solopos sebagai media rujukan yang memandu masyarakat,” papar Rini.

Informasi yang disajikan Solopos didistribusikan lewat berbagai platform cetak, digital, maupun radio. Hari ini tepat Harian Umum Solopos berusia 23 tahun dan Solopos.com berusia 13 tahun.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom