SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi ibu negara Iriana Joko Widodo, beserta anak dan cucunya mengisi hari libur peringatan May Day 2019 (Hari Buruh) dengan jalan-jalan di The Park Mal Solo Baru, Sukoharjo, Rabu (1/5/2019). 

Jokowi dan keluarga tiba di The Park Mall sekitar pukul 12.00 WIB. Rombongan Presiden langsung menuju Fun World di lantai III mal tersebut. Jokowi yang mengenakan pakaian kemeja putih bersama sang cucu Jan Ethes Srinarendra bermain lempar bola dan beberapa permainan lain. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekitar 15 menit bermain di Fun World, Jokowi dan rombongan menuju Kids Station bergabung dengan Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution, anak mereka yang juga cucu kedua Presiden Jokowi, Sedah Mirah Nasution, serta Selfie Ananda dan Gibran Rakabuming Raka. 

Hanya putra bungsu Presiden, Kaesang Pangarep, yang tidak terlihat dalam rombongan tersebut. “Kaesang tidak di Solo, lagi di Singapura,” kata Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya