Tutup Iklan
Presiden Jokowi akan Pimpin Upacara Pemakaman B.J. Habibie
Presiden Joko Widodo berbincang dengan putra Presiden ke-3 RI B.J. Habibie, Ilham Akbar Habibie (tengah), saat melayat di rumah duka di Jakarta, Kamis (12/9/2019). (Antarafoto/Handout/Biro Pers-Rusman)

Solopos.com, JAKARTA -- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana melayat ke rumah duka Presiden ke-3 Republik Indonesia, B.J. Habibie, di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019) pagi.

Presiden Jokowi tiba di rumah duka sekitar pukul 09.05 WIB.

"Pagi hari ini saya kembali ke kediaman Bapak kita, Bapak B.J. Habibie, meskipun tadi malam saya sudah ke RSPAD, tapi ini adalah sebuah penghormatan besar kita seluruh rakyat Indonesia dan pemerintah terhadap pengabdian beliau pada bangsa dan negara," ungkap Jokowi.

Presiden Jokowi berharap seluruh rakyat Indonesia berkenan untuk berdoa bersama agar amal ibadah almarhum Pak Habibie terima di sisi Allah.

"Kita semuanya seluruh masyarakat Indonesia berdoa bersama-sama semoga amal beliau diterima di sisi Allah SWT diberikan tempat yang paling baik di sisi-Nya," ungkap Presiden Jokowi.

Jokowi memastikan dirinya akan bertindak sebagai inspektur upacara dalam acara pemakaman Presiden RI ke-3 B.J. Habibie.

"Nanti siang di Taman Makam Pahlawan di Kalibata saya akan bertindak sebagai inspektur upacara," katanya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho