SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Presiden Joko Widodo, Sabtu (5/1/2019), menghadiri pernikahan anak Menteri Riset, Tekhnologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir di Hotel Patra Semarang, Jawa Tengah. Hadir bersama isteri, Iriana, sekitar pukul 07.30 WIB, Kepala Negara juga tampil sebagai saksi pernikahan.

Presiden Jokowi datang ke Semarang didampingi para menteri Kabinet Kerja.  Ia tampak mengenakan setelan jas warna biru serasi, dengan Ibu negara, Iriana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selang beberapa menit kemudian Wakil Presiden Jusuf Kalla juga turut hadir didampingi istrinya setelah kedatangan Presiden. JK bergegas menuju ke dalam gedung tempat acara berlangsung.

Sebelumnya, sejumlah tamu undangan yang datang, antara lain para menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK. Tampak hadir antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan, dan Menteri Kesehatan, Nila Moeloek.

Lebih pagi lagi, ada Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Keduanya menanggalkan seragam dan memilih mengenakan setelan jas. Tampak hadir pula Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang ditemani istri, Siti Atikoh, serta jajaran kepala dinas.

Menristekdikti M. Nasir sendiri, bersama istri Hasbiyah Iskandar, kali ini menikahkan putri ke-2 mereka, Arynal Haq, dengan mempelai pria, Ardy Wildan. Ardy merupakan putra ke-2 dari pasangan Tamim Romly dan Muflihah Shohib.

Resepsi pernikahan mereka dilangsungkan di Gedung Grand Rama Shinta Ballroom, Hotel Patra, Sabtu siang ini.  Selepas menghadiri pernikahan itu, rombongan pejabat menuju Jogja guna menghadiri pernikahan putra sulung Pakualam X yang juga wakil gubernur DIY.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya