SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar [SPFM], Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng mengungkapkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menginginkan agar kongres PSSI pasca komite normalisasi tidak menemui jalan buntu. Karena FIFA mengancam akan memberikan sanksi jika kongres mengalami jalan buntu. Menurut Andi keinginan ini disampaikan setelah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono batal melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Fédération Internationale de Football Association (FIFA) untuk Asia Ali Bin Al Hussein yang direncanakan pada 13 Mei 2011 esok. Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng akan menggantikan presiden dalam pertemuan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Andi mengingatkan kongres kedua pasca-Komite Normalisasi PSSI ini merupakan kesempatan terakhir untuk menghindari sanksi FIFA. Ia mengaku bahwa dirinya tengah melakukan pertemuan dengan seluruh pihak berkepentingan dalam kongres PSSI untuk mencari solusi. Ia memastikan PSSI akan menjadi bahan pembicaraan alam pertemuannya dengan Wakil Presiden FIFA. Ia yakin Wakil Presiden FIFA memahami kondisi sepak bola nasional. [Miol/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya