SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Zurich [SPFM], Mantan Wakil Presiden FIFA Jack Warner mengkritik tajam Presiden FIFA Sepp Blatter. Warner yang berasal dari Trinidad dan mundur dari jabatannya di FIFA pada Juni lalu menuduh Blatter sebagai megalomania, haus kekuasaan, seorang rasis, dan diskriminasi tersembunyi. Warner juga mengatakan bakal “menambah lebih banyak dosa” Sepp Blatter lainnya pada Rabu (28/12) mendatang termasuk penyalahgunaan hak tayang televisi.

Blatter bulan lalu sempat menjadi sorotan dan mendapat kritik tajam karena menyebut masalah rasis di sepakbola bisa diselesaikan dengan sebuah jabatan tangan. Atas pernyataannya tersebut, dia kemudian meminta maaf.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 Warner sendiri sebelum mundur tengah menjalani penyelidikan atas dugaan penyuapan. Anggota eksekutif FIFA Chuck Blazer juga telah memperingatkan FIFA atas tuduhan bahwa bos Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) Mohammed Bin Hammam berkolusi dengan Warner dalam sebuah rencana penyuapan sebesar 600.000 poundsterling kepada asosiasi Karibia. [MIOL/rda]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya