SOLOPOS.COM - Presiden Bayern Munich, Ulli Hoeness, sedang menghadapi masalah serius, terkait kasus penggelapan pajak. (dok. JIBI/Solopos/Reuters)

Presiden Bayern Munich, Ulli Hoeness, sedang menghadapi masalah serius, terkait kasus penggelapan pajak. (dok. JIBI/Solopos/Reuters)

Presiden Bayern Munich, Ulli Hoeness, sedang menghadapi masalah serius, terkait kasus penggelapan pajak. (dok. JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, BAYERN – Kejaksaan Jerman menuding Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, terlibat  kasus penggelapan pajak, Selasa (30/7/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Juru bicara Kejaksaan Jerman, Ken Heidenreich, mengatakan pengacara Hoeness memiliki waktu sebulan untuk menanggapi tuduhan itu. Sementara Pengadilan Munich akan memutuskan apakah kasus tersebut akan diseret ke pengadilan atau tidak.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dilansir Globe and Mail, Selasa, Heidenreich menolak mengomentari rinciaan dakwaan, dengan mengutip undang-undang kerahasiaan pajak. Sebelumnya, Hoeness melaporkan diri ke pihak berwenang awal tahun ini atas rekeningnya di sebuah bank di Swiss, yang sebelumnya dia sembunyikan.

Mei lalu, Dewan Pengawas Bayern, memastikan Hoeness tidak akan kehilangan jabatannya sebagai Presiden Bayern, meski orang nomor satu di kubu Die Roten tersebut terancam dibui. Petinggi klub mengatakan Hoeness pernah meminta maaf dan menawarkan untuk  menyerahkan tugasnya untuk sementara sambil menunggu kasus tersebut selesai diproses. Tapi Dewan Pengawas Bayern, tetap memintannya untuk bertahan sebagai pucuk pimpinan tim yang musim lalu menyabet treble winner tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya