SOLOPOS.COM - Presiden FC Barcelona yang baru, Bartomeu. JIBI/Ist/google image

Solopos.com, BARCELONA — Presiden Barcelona yang baru Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah berbohong mengenai harga transfer pemain asal Brasil tersebut. Sebelumnya, Barcelona FC memberikan klarifikasi terkait kisruh masalah harga transfer Neymar. .

Presiden Barca terdahulu, Sandro Rosell, sempat menegaskan bahwa klubnya membeli Neymar dengan harga 57,1 juta Euro. Namun belakangan ini santer dikabarkan bahwa pihak klub dianggap berbohong karena harus membayar hampir mencapai 100 juta Euro untuk mendaratkan Neymar ke Camp Nou.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami tidak berbohong. Sepakbola adalah permainan yang diselesaikan di atas lapangan, bukan di dalam kantor yang tertutup rapat,” tegas Bartomeu saat konferensi pers seperti dikutip Bola.net.

Dalam konferensi pers pihak Barca menjelaskan secara detail tentang klausul kontrak milik Neymar. Mereka sudah mendapatkan ijin dari ayahanda Neymar, Neymar da Silva, untuk memberitahu kepada publik semua nominal yang terkandung dalam kontraknya.(JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya