SOLOPOS.COM - Josep Maria Bartomeu (Twitter.com)

Presiden Barca periode enam tahun ke depan adalah Josep Maria Bartomeu.

Solopos.com, BARCELONA — Josep Maria Bartomeu kembali menjadi Presiden Barcelona lewat gelaran pemilu, Sabtu (18/7/2015). Bartomeu yang menjadi pengganti Presiden Barca sebelumnya, Sandro Rosell pada 2014 tersebut mengalahkan tiga lawannya, Joan Laporta, Agusti Benedito, dan Toni Freixa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bartomeu yang kini berusia 52 tahun, meraup suara 54,63%, sementara Joan Laporta mendapat suara 33.03%, Agusti Benedito sebesar 7.16%, dan Toni Freixa sebanyak 3.70%. Perolehan suara lebih dari 50% tersebut membuat Bartomeu menjadi Presiden Barcelona untuk periode enam tahun ke depan.

Setelah Bartomeu dinyatakan menang, ia memberi sambutan. Dalam sambutan tersebut, Bartomeu menyatakan enam tahun ke depan adalah waktu yang sangat penting untuk meningkatkan performa tim sepak bola Barcelona.

“Kita harus terus menjadi klub nomor satu dan enam tahun nanti sangat penting,” kata Bartomeu, Sabtu pagi, sebagaimana dilansir Espnfcasia, Minggu (19/7/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya