SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Presiden SBY memberikan apresiasi yang luar biasa atas semangat serta kerja keras yang dilakukan Timnas dalam usaha merebut Piala AFF. Dengan kinerja Timnas yang terus membaik, Presiden yakin sepakbola Indonesia akan bisa berbicara banyak di masa yang akan datang.

“Presiden memberikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras Timnas tadi malam,” ujar Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha saat dihubungi, Kamis (30/12).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski tidak berhasil merebut Piala AFF, prestasi Timnas sudah mendapat catatan tersendiri bagi presiden. Semangat serta daya juang para pemain, lanjut Julian, menunjukan tim ini memiliki masa depan yang cerah. “Meski tidak berhasil boyong piala, mudah-mudahan ke depan kita bisa,” imbuh Julian.

Ekspedisi Mudik 2024

Presiden juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada suporter Indonesia yang sudah berperilaku baik selama pertandingan. Menurut Julian, anggapan selama ini suporter Indonesia terkenal sebagai biang rusuh, terbukti tidak berlaku.

“Sikap penonton Indonesia sangat arif bisa menahan diri dan mampu bersikap sportif,” lanjutnya.

Apakah pemerintah akan mengundang para pemain Timnas ke Istana? “Oh itu tentu bisa saja, tapi kita harus lihat jadwal Presiden dulu,” tutup Julian.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya