SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Walau pihak TvOne sudah berdamai dengan Polri berkat fasilitas Dewan Pers, kasus dugaan markus palsu dengan tersangka Andris Ronaldi tetap diusut Mabes Polri. Hari ini, Selasa (27/4) Mabes Polri kembali memeriksa Indy Rahmawati dan Alfito Deannova Ginting.

Indy tiba di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.30 WIB. Dengan mengenakan seragam merah khas TvOne, Indy ditemani pengacara Bambang Widjojanto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Masih-masih, ini pemeriksaan lanjutan,” jawab Indy saat ditanya tujuan kedatangannya ke Mabes Polri. Indy lalu masuk ke dalam Gedung Bareskrim sambil memperhatikan sesuatu di layar laptop merah kecil yang dibawanya. Tidak ada komentar lagi darinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara pukul 09.43 WIB giliran sekondannya, Alfito tiba di Mabes Polri. Tidak seperti Indy, Alfito tidak mau komentar sedikit pun soal kedatangannya dan langsung masuk ke Gedung Bareskrim. Dia hanya tersenyum simpul sambil mengangguk-anggukkan kepala saat ditanya oleh wartawan.

“Dua-duanya ini hanya pemeriksaan lanjutan. Lanjutan dari yang kemarin,” ujar Bambang Widjojanto saat dikonfirmasi wartawan soal materi pemeriksaan oleh wartawan via telepon.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya