SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang dari salah satu presenter kondang di Solo, Citra Ratna Amelia. Sosok yang dikenal pernah menjadi pembawa acara salah satu stasiun televisi swasta lokal itu meninggal dunia 3 Juni 2019 pukul 16.30 WIB sore di Puskesmas Ngargoyoso, Kemuning, Karanganyar.

Belum diketahui apa penyebab Amelia meninggal. Sedangkan informasi yang beredar, Amelia yang sedang piknik di Kemuning mendadak pingsan dan dilarikan ke Puskesmas setempat. Sayang, perempuan yang dikenal dengan nama panggung Amelia Sabary ini tak tertolong.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Amelia yang meninggal di usia 34 tahun akan dimakamkan Selasa (4/6/2019) pada pukul 13.00 WIB di Astana Honggobayan Pabelan, Kartasura. Satu jam sebelum diberangkatkan akan diadakan upacara secara agama Kristen.

Mendiang Amelia meninggalkan seorang suami Rudi Anggono dan dua orang anak bernama Shalom Nayim Naruci dan Kairo Nayim Narusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya