Presenter Insert Klarifikasi Ucapan Selamat Andrea Dian Positif
Andrea Dian (Instagram-andreadianbimo)

Solopos.com, JAKARTA – Presenter infotainment televisi Insert Live, Jesslyn Lim, sempat keseleo lidah mengucapkan selamat Andrea Dian positif Covid-19. Belakangan Jesslyn meluncuskan kesalahannya.

Presenter Insert Live Jesslyn Lim mengklarifikasi soal ucapannya memberi selamat pada Andrea Dian karena positif corona (Covid-19) saat memandu program infotainment tersebut.

Ganjar Bantah Data 11 Pasien Positif Corona Meninggal di Jateng Sehari

“Pemirsa Insert aduh ini ternyata sebelumnya Jesslyn ada melakukan kesalahan di mana aku berbahagia banget menyampaikan salah satu pesan dan berita ini dari Andrea Dian,” kata Jesslyn Lim video yang diunggah di Instagram, Jumat (3/4/2020).

Jesslyn Lim meluruskan maksud dari ucapannya itu. Dia keseleo lidah karena saking semangatnya menyampaikan kabar jika Andrea Dian akhirnya negatif corona.

Bupati Sragen Kepada Perantau: Jangan Mudik Dulu Kalau Masih Sayang Keluarga!

“Itu tuh bukan positif, maksudnya positif sudah sembuh dari corona begitu, jadi sekarang sudah negatif corona,” ujarnya.

Sementara rekannya sesama presenter Insert, Indra Herlambang mengucapkan maaf karena sebelumnya tidak mengoreksi kesalahan ucapan selamat Andrea Dian positif itu. Sama seperti Jesslyn, Indra mengaku terlalu semangat.

“Dan mohon maaf ya saya enggak bantu di sini, nggak bantu banget. Karena juga sanking senangnya dengar berita ini, akhirnya memang kita semua bisa bernafas lega bahwa si Andrea Dian ini negatif,” timpal Indra Herlambang.

Ganjar Bantah Data 11 Pasien Positif Corona Meninggal di Jateng Sehari

Diketahui sebelumnya, Jesslyn Lim mendadak viral di media sosial. Penyebabnya, saat membawakan program infotainment Insert Live, dia salah ucap dengan memberi selamat kepada Andrea Dian yang sudah positif corona (Covid-19).

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho