Kategori: Film

Presale Tiket Avengers Infinity War Pecahkan Rekor


Solopos.com/JIBI/Solopos.com/Newswire

Film yang disutradarai oleh Russo bersaudara ini akan menjadi film terbesar Marvel sepanjang masa.

Solopos.com, LOS ANGELES – Presale tiket Avengers: Infinity War memecahkan rekor baru. Dalam kurun waktu enam jam, tiket agar bisa menonton lebih dahulu film terbaru Marvel tersebut sudah ludes terjual.

Rekor ini sebelumnya dipegang oleh rival Marvel, melalui film Batman v. Superman: Dawn of Justice disusul oleh Black Panther di posisi kedua. Larisnya penjualan tiket Infinity War tak lepas dari perilisan trailer kedua mereka tiga hari lalu.

Film yang disutradarai oleh Russo bersaudara ini akan menjadi film terbesar Marvel sepanjang masa. Pasalnya, Infinity War akan mempertemukan semua pahlawan Marvel dari berbagai franchise mulai dari Iron Man, Captain America, Spider-Man, Thor, Hukk, Guardians of the Galaxy, Dr. Strange, dan Black Panther.

Saat ini film superhero terlaris masih dipegang oleh Avengers disusul oleh Black Panther yang baru saja melewati pencapaian dari film Chritopher Nolan, The Dark Knight. Black Panther mendominasi box office AS selama empat pekan beruntun.

Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 27 April 2018. Marvel sengaja memajukan jadwal penayangan Infinity War yang sebelumnya terdaftar untuk tayang pada tanggal 4 Mei 2018.

Dimodifikasi pada Senin, 19 Maret 2018 23:43

Share
Dipublikasikan oleh
Jafar Sodiq Assegaf