Premium, Ini Rekomendasi 6 Jam Tangan Pria Terbaik 2022

Berikut rekomendasi lima jam tangan pria premium terbaik di 2022.

 Ilustrasi jam tangan pria premium. (Freepik)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi jam tangan pria premium. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Jam tangan pria menjadi aksesoris yang banyak digunakan kaum Adam. Tak hanya digunakan sebagai item penunjang penampilan, jam tangan berfungsi untuk penanda waktu sehingga Anda bisa menjalani aktivitas sehari-hari lebih tepat waktu.

Menggunakan jam tangan terbaik juga akan membuat Anda merasa lebih percaya diri dan nyaman saat tampil di depan umum. Ada banyak pilihan model jam tangan mulai dari vintage, automatic, kronograf klasik, hingga smartwatch yang bisa Anda pilih.

PromosiCara Elegan Isuzu Panther Tunjukkan Taji Sebagai Mobil Badak

Saat menggunakan jam tangan, sesuaikan model jam dengan aktivitas dan acara yang Anda hadiri. Beberapa jam tangan pria premium dengan merek tertentu bahkan juga bisa menjadi alat investasi. Sebab, harganya yang relatif stabil membuat Anda tidak akan rugi bila jam itu dijual kembali.

Nah, apa saja rekomendasi jam tangan pria premium? Blibli sudah merangkum lima rekomendasi jam tangan pria!

CASIO G-Shock Jam Tangan Pria [GA-140]

Sebagai produsen jam tangan ternama, Casio tak pernah main-main dengan kualitas produknya. Casio menggaransi produk dengan kualitas terbaik dan akan membuat Anda aman dan nyaman saat memakainya. Jam ini memiliki desain yang stylish dan cocok dijadikan aksesoris terbaik untuk setiap kesempatan.

Baca Juga: Wali Kota Solo Gibran Suka Pakai Jam Tangan di Sebelah Kiri, Apa Maknanya?

Bagian terbaik jam tangan Casio adalah desain dan pilihan warna yang dapat menyatu dengan karakter Anda. Selain itu, jam tangan Casio ini dibuat dengan bahan material yang kokoh dan awet untuk pemakaian sehari-hari. Jam tangan keren ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 1.269.000.

Fossil Analog Jam Tangan Pria – Brown Silver [FS5151]

Fossil adalah brand jam tangan populer yang menghadirkan banyak model jam tangan yang disukai pasar. Jam tangan Analog model FS5151 ini memiliki desain kasual dengan 3 chrono eyes.

Jam tangan ini terinspirasi dari perkembangan fashion yang klasik dan elegan. Memadukan case stainless steel dan strap berbahan kulit, jam ini dibekali fitur water resistant 50 m. Jam ini menggunakan Quartz Movement dan modelnya sangat trendy.

Fossil telah berpengalaman selama puluhan tahun untuk menghadirkan jam tangan yang sempurna untuk Anda. Fossil FS5151 ini cukup multifungsi dan ada tiga dial terpisah untuk detik, menit dan jam.

Jam tangan ini bisa digunakan hingga kedalaman 5 ATM sehingga aman dipakai saat berenang di perairan yang dangkal. Namun, sebaiknya jangan gunakan jam ini untuk menyelam ataupun snorkeling. Anda bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga Rp.1.399.000.

Jam Tangan Seiko Pria SRH007P1

Bahan material dan desain jam tangan ini cukup stylish untuk digunakan di acara resmi dan untuk aktifitas sehari-hari. Jam tangan Seiko ini pastinya dapat diandalkan, original dan bergaransi resmi satu tahun. Jam tangan ini adalah jam analog dan berbentuk bulat.

Baca Juga: 64% Pria di Solo Habiskan Waktu Lebih dari 41 Jam/Pekan untuk Bekerja

Desainnya yang modern membuat jam tangan ini pantas dikoleksi. Jam tangan ini memiliki case stainless steel dan kaca Sapphire Crystal. Jam tangan dengan warna dial putih ini dibekali fitur water resistant 100M dan memiliki power reserve capacitor hingga enam bulan. Jam tangan ini memiliki diameter 45 mm dan ketebalan 13 mm. Jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp. 6.554.000.

Casio G-Shock Jam Tangan Pria GA-110-1B

Casio selalu memproduksi jam tangan yang mengikuti perkembangan teknologi terbaru, sehingga dapat menghadirkan jam tangan terbaik untuk Anda. Casio G-Shock GA-110-1B menghadirkan material berkualitas terbaik yang dilengkapi Magnetic Resistant, Shock Resistant dan 200-meter water resistance.

Jam ini juga memiliki fitur LED light, auto light switch, world time, city code display, countdown timer, alarm, dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Jam tangan dengan berat 72 gram ini cocok untuk dipakai mulai dari acara kasual hingga formal. Jam ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 1.077.000.

Tissot T099.429.36.038.00 Chemin Des Tourelles Men [Machtwatch]

Jam tangan ini tergolong paling premium bila dibandingkan jam tangan lainnya. Jam tangan Tissot T099.429.36.038.00 Chemin Des Tourelles Men akan membuat Anda merasa lebih percaya diri disetiap kesempatan dan memberikan energi saat tampil di depan umum.

Jam ini juga dilengkapi fitur water resistant 50 Meters/5 ATM/5 BAR dan Automatic Movement.

Jam tangan berdiameter 42 mm dan ketebalan 12.5 mm ini memiliki garansi dan sertifikat keaslian. Anda bisa melihat nomor seri atau kode atau yang terdapat pada jam tangan untuk mengetahui originalitasnya. Jam tangan premium ini dibanderol dengan harga Rp 11.648.000.

Baca Juga: Cuma Bergaji Rp2,1 Juta, Ini Koleksi Jam Tangan Gibran yang Capai Puluhan Juta

Itulah lima rekomendasi jam tangan pria premium yang sudah dirangkum oleh Blibli. Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan jam tangan premium di Blibli dan memesannya lewat online tanpa harus ribet.

Ada banyak sekali produk jam tangan premium yang bisa Anda temukan di Blibli. Meski dijual secara online, jangan khawatir dengan keaslian karena jam tangan yang Anda beli di Blibli dijamin original.

Jam tangan pria kualitas premium yang dijual di Blibli memiliki sertifikat dan garansi sebagai bukti bahwa jam tangan itu benar-benar asli.

Beragam pilihan jam tangan tersebut juga akan membantu Anda untuk tampil lebih percaya diri di setiap kesempatan. Anda bisa memilihnya berdasarkan kebutuhan, budget dan selera Anda.

Yuk, belanja dengan banyak promo & diskon di Februari Sale Blibli 2022! Dapatkan berbagai produk unggulan untuk menunjang penampilan Anda!

Berita Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Diundang Jokowi, Elon Musk ke Indonesia November 2022

Elon Musk mengakui ada diskusi proyek masa depan dengan Presiden Jokowi dan akan datang ke Indonesia pada November 2022.

Bahas Video Marah-Marah, Yusuf Mansur: Saya Memang Ekspresif

Yusuf Mansur mengatakan dirinya memang tipikal orang yang ekspresif ketika menyampaikan sesuatu.

Rumah Dibom Molotov, Ustaz di Aceh Doakan Pelaku

Abdullah mengatakan saat pelemparan bom terjadi ia tidak berada di rumah karena sedang memenuhi undangan untuk menghadiri sebuah kegiatan syukuran kelahiran anak.

Aniaya Pelaku Balap Liar, 5 Polisi di Manokwari Ditahan

Kejadian pengeroyokan remaja oleh lima polisi itu terjadi pada Sabtu (14/5/2022) malam lalu.

Diterpa Banyak Masalah, Yusuf Mansur: Tak Ada Badai Semua Pelangi

Yusuf Mansur bahkan menyebut semua masalah yang menerpa dirinya saat ini sebagai pelangi.

IDI: Nakes Ucapkan Terima Kasih ke Airlangga Kendalikan Pandemi Covid-19

Menurut IDI, Airlangga Hartarto menjadi sosok sentral dalam penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

5 Polres di Jateng Naik Level, Salah Satunya Klaten

Kelima Polres yang naik level tersebut yakni Polres Cilacap, Polres Magelang, Polres Pati, Polres Batang, dan Polres Klaten.

Imigrasi: Tidak Ada Masalah dengan Dokumen Abdul Somad

Penolakan Abdul Somad oleh Singapura sepenuhnya wewenang negara tetangga Indonesia tersebut.

Dokumen UAS Oke tapi Imigrasi Indonesia Tak Bisa Intervensi Singapura

Ditjen Imigrasi Kemenkumham RI menyatakan tidak ada masalah keimigrasian dalam perkara yang menimpa Ustaz Abdul Somad (UAS) di Singapura.

Kejagung Kembali Tahan Mafia Minyak Goreng, Ini Sosoknya

Kejagung menetapkan analis independen Lin Che Wei sebagai bagian dari mafia minyak goreng yang bekerja sama dengan oknum di Kementerian Perdagangan.

Selain Indonesia, Ini Negara yang Membebaskan Warganya Tak Bermasker

Sebelum Indonesia, sejumlah negara sudah lebih dulu membolehkan warganya tak lagi memakai masker di tempat umum.

Pengacara: Korban Yusuf Mansur Silakan Hubungi Saya, Gratis!

Zaini mengatakan, apa yang dilakukan Yusuf Mansur kepada banyak investor dalam beberapa investasi yang digalangnya sebagai bentuk kezaliman.

Pelonggaran Masker Berlaku Per 18 Mei 2022

Pemerintah mengingatkan pelonggaran masker tersebut tidak berlaku bagi warga yang rentan penyakit serta yang dalam kondisi badan tidak sehat.

Elon Musk Ancam Batalkan Beli Twitter, Ini Alasannya

Twitter yang tidak mau memberikan data tentang akun bot kurang dari 5 persen dari pengguna, membuat Elon Musk mengacam batalkan pembelian Twitter.

Datangi Jakarta, Petani Sawit Tuntut 5 Hal ke Presiden Jokowi

Mereka mengadukan nasib petani sawit terkait pelarangan ekspor sawit oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pelaku Perjalanan Juga Tak Perlu Tes PCR

Syaratnya, para pelaku perjalanan tersebut sudah mendapatkan dosis vaksin Covid-19 secara lengkap.