SOLOPOS.COM - Taylor Lautner pemeran tokoh Jacob Black (werewolf) di premier film Breaking Dawn Part 2/Reuters

Taylor Lautner pemeran tokoh Jacob Black (werewolf) di premier film Breaking Dawn Part 2/Reuters

Film The Twillight Saga: Breaking Dawn Part 2 memang ditunggu-tunggu para penggemarnya, namun acara premiernya justru mendapat kecaman dari aktivis hewan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) mengecam acara peluncuran film tersebut yang dimeriahkan oleh pesta besar. Pada pesta itu kabarnya, terdapat beberapa ekor serigala di dalam kandang, sebagai simbol dari karakter werewolf atau manusia serigala yang ada dalam film tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tidakkah pihak penyelenggara menyadari bahwa serigala asli tidak bisa berada di tempat ramai dengan musik dan sorotan lampu seperti ini?” kata juru bicara PETA kepada TheWrap.

Padahal, salah satu bintang film Twilight tersebut, Christian Serratos, merupakan aktivis PETA yang selalu menyuarakan pertentangannya terhadap hewan-hewan sirkus.

“Hewan-hewan ini diambil ketika masih sangat kecil dan mereka dilatih untuk melakukan trik, yang tidak semua orang bisa menikmatinya,” kata Serratos dalam iklan PETA.

Belum ada tanggapan lebih lanjut dari pihak penyelenggara pesta premier film seri Twilight terakhir itu. The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 mulai bisa ditonton di bioskop pada 16 November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya