SOLOPOS.COM - Manchester United vs Manchester City (Reuters / Phil Noble)

Prediksi Watford vs MU masih diwarnai faktor dua kali kekalahan Setan Merah.

Solopos.com, SOLO — Manchester United (MU) bakal bertandang ke markas Watford hari ini, Minggu (18/9/2016). Meski di atas kertas unggul dalam hal materi pemain, laga ini bukan hal mudah bagi Setan Merah mengingat mereka sedang tidak dalam performa terbaik.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

MU terjungkal dalam dua pertandingan berturut-turut, yakni derby Manchester pekan lalu dan kekalahan mengejutkan di kandang Feyenoord dalam fase penyisihan grup Liga Europa dua hari lalu. Namun selain kekalahan, kali ini menghadapi Watford, Jose Mourinho dihadapkan masalah baru, yaitu kelelahan pemain.

Dalam lawatan ke Rotterdam, Kamis (15/9/2016) lalu, Mourinho menurunkan para pemain intinya termasuk Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Mourinho terpaksa menurunkan Ibra setelah MU tertinggal meski akhirnya gagal mencetak gol dalam pertandingan itu.

Sebaliknya, Watford sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah membukukan kemenangan pertama musim ini pekan lalu. Kemenangan itu sekaligus mengakhiri tiga kali kekalahan beruntun sebelumnya. Meski kalah dalam pertemuan musim lalu, kali ini Watford diprediksi bisa memberikan perlawanan sengit.

Tekanan lebih besar ada di pundak Mourinho untuk tidak kehilangan poin untuk kali ketiga berturut-turut. Kinerja tim Setan Merah secara keseluruhan juga mengundang kritik terlebih Mou telah menghabiskan dana besar untuk belanja pemain, mirip langkah transfer era Louis Van Gaal sebelumnya.

Pelatih Watford, Walter Mazzarri, bisa kemungkinan kembali menurunkan formasi yang sama saat menaklukkan West Ham United 4-2 pekan lalu. Sementara itu, Mou kemungkinan bisa menurunkan Wayne Rooney, Antonio Valencia, dan Luke Shaw, karena mereka tidak dimainkan di markas Feyenoord. Namun, kondisi Luke Shaw masih meragukan.

Whoscored memprediksi MU masih bisa menang namun dengan skor tipis.

Prediksi Line Up

Watford
Gomes
Britos, Kaboul, Cathcart
Holebas, Capoue, Behrami, Pereyra, Janmaat
Ighalo, Deeney

Manchester United

De Gea
Shaw, Blind, Bailly, Valencia
Fellaini, Pogba
Martial, Rooney, Mata
Ibrahimovic

Prediksi skor Watford vs MU : 1 – 2

Sumber: whoscored.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya