SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADIUN – Persis Solo bakal melakoni laga kandang melawan Bogor FC Sulut United dalam lanjutan Liga 2 Indonesia. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Wilis, Madiun, Senin (29/7/2019) sore WIB.

Persis sedang berjuang untuk menembus papan atas klasemen. Mereka saat ini duduk di peringkat kedelapan dengan koleksi tujuh poin hasil dari satu kali menang, empat seri, dan satu kali kekalahan. Sementara itu, Sulut United mengoleksi 11 poin hasil dari tiga kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Persis tak bisa memainkan M. Isa karena cedera. Padahal, Isa adalah pahlawan Persis dalam dua laga terakhir. Posisi striker pun akan diserahkan kepada Ugiek Sugianto mengingat striker Persis lainnya, Dimas Galih, juga masih belum fit benar.

Berikut prediksi susunan pemain

Persis Solo (4-2-3-1)
Muh. Sendri Johansah, Dedi Tri Maulana, Jodi Kustiawan, Dwi Cahyono, Andreantono Oriza, Muhammad Shulton Fajar, Iman Budi Hernandi, Slamet Budiono, Susanto, Nanang Asripin, Ugiek Sugianto
Pelatih: Choirul Huda

Bogor FC Sulut United (4-3-3) 
Aulia Perdana Zinda, Mahdi Albaar, Agus Supriyanto, Dion Mefahmi, Gusti Sandria, Akbar Eka Putra, Wawan Samma, Iman Pathurohman, Sandi Putra Wijaya, Martinus Novianto Ardhi, Zulfikar Ali Mustaqim Ohorella
Pelatih: Herry Kiswanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya