SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Persis Solo mendapat tantangan dari Persik Kediri dalam lanjutan Liga 2 Indonesia. Ini merupakan laga kandang pertama Persis di Liga 2 musim ini setelah di dua laga awal melawat ke Kalimantan.

Duel Persis vs Persik ini akan digelar di Stadion Wilis, Madiun, Sabtu (6/7/2019) sore WIB. Dari dua laga awal, Laskar Sambernyawa hanya mampu mengemas satu poin. Bahkan di laga terbaru, mereka kalah dengan skor telak 3-0 saat melawan Persiba Balikpapan.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Berbanding terbalik dengan Persik Kediri. Tim berjuluk Macan Putih itu kini mampu menguasai klasemen sementara Wilayah Timur Liga 2. Persik mampu mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga yang sudah mereka jalani.

Ditambah lagi, Persis belum pernah menang atas Persik di ajang resmi sejak 2011. Persis sebenarnya pernah mengalahkan Persik pada April 2019 lalu. Namun, itu merupakan laga uji coba. Pelatih Persis Agus Yuwono pun enggan menjadikan kemenangan atas Persik Kediri di laga uji coba itu menjadi acuan.

Ditanya terkait rencana rotasi pemain, pelatih asal Malang itu masih enggan buka suara. Menurutnya, dirinya masih mempertimbangkan berbagai hal sehingga formasi dan nama-nama pemain yang akan diturunkan baru bisa ditentukan Sabtu pagi.

“Kuncinya dalam permainan adalah konsentrasi. Kami optimistis bisa menang di laga kandang perdana,” tuturnya saat dihubungi Solopos.com, Kamis (5/7/2019).

Prediksi Susunan Pemain:

Persis Solo (4-2-3-1)
Sendri Johansah, Wirabuana Prayogo, Jodi Kustiawan, Wahyu Kristanto, Crah Eka Angger, Tegar Hening Pangestu, Susanto, Nanang Asripin, Iman Budi Hernandi, Slamet Budiono, Ugiek Sugianto
Pelatih: Agus Yuwono

Persik Kediri (4-4-2)
Syaiful Amar, Edo Febriansyah, Risna Prahalabenta, Alek Van Djin, Ibrahim Sanjaya, Taufiq Febrianto, Juan Revi, Ady Eko Jayanto, Arif Yanggi, Faris Aditama, Septian Bagaskara
Pelatih: Budihardjo Thalib

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya