Ilustrasi Xiaomi Mi Band (Tech Radar)

Solopos.com, SOLO – Xiaomi dipastikan merilis smartwatch dari lini Mi Band. Informasi ini disampaikan langsung Chief Financial Officer Huami, David Cui. Huami merupakan produsen perangkat wearable dari Xiaomi, Mi Band.

Dikutip dari Tech Radar, Senin (25/3/2019), penerus -mi-band-4-segera-hadir">Mi Band 3 itu memiliki dua model, yakni XMSH07H dan XMSH08HM. Nama terakhir dari Mi Band 4 bakal mendukung Bluetooth 5.0 yang merupakan peningkatan dari pendahulunya, Mi Band 3.

-mi-band-4-segera-hadir">Mi Band 4 memiliki electrocardiogram (ECG). Sensor tersebut mampu mendeteksi detak jantung pengguna. Fitur tersebut sebelumnya diadopsi oleh Apple Watch. Beberapa pihak mengklaim fitur ini sebagai penyelamat nyawa. Sebab, sensor ini bisa mendeteksi detak jantung tak normal yang menjadi tanpa penyakit parah lainnya.

Prediksi lain menyebut -mi-band-4-segera-hadir">Mi Band 4 menggunakan layar OLED berwarna. Smartwatch ini juga dibekali baterai yang lebih baik. Tak ketinggalan, gadget ini memiliki ketahanan terhadap air yang lebih baik dari Mi Band 3. Sayangnya, belum ada informasi detail tentang harga Mi Band 4 yang diprediksi dirilis Mei 2019.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten