Prediksi Skor Wolves vs Liverpool, The Reds Menang Selisih 2 Gol?

Pekan ke-15 Liga Premier Inggris akan menyajikan duel menarik antara Wolverhampton Wanderers melawan Liverpool.

Ahmad Baihaqi - Solopos.com
Sabtu, 4 Desember 2021 - 17:27 WIB

SOLOPOS.COM - Para pemain Liverpool merayakan gol (Twitter)

Solopos.com, WOLVERHAMPTON – Pekan ke-15 Liga Premier Inggris akan menyajikan duel menarik antara Wolverhampton Wanderers melawan Liverpool. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Molineux Stadium, Sabtu (4/12/2021) pukul 22.00 WIB.

Liverpool saat ini bertengger di urutan ketiga klasemen semnetara Liga Premier Inggris. The Reds mengemas 31 poin hasil dari sembilan kali menang, empat kali imbang, dan sekali kalah. Mereka terpaut dua poin dari Chelsea di peringkat pertama, dan satu poin dari Manchester City di posisi kedua.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Wolves vs Liverpool Ditayangkan SCTV

Sementara Wolves kini berada di peringkat kedelapan dengan raihan 21 poin. Raul Jimenez dkk. mencatatkan enam kemenangan, tiga kali imbang, dan lima kali menelan kekalahan.

Jelang laga ini, Liverpool memiliki bekal yang spesial. Mereka menyapu bersih tiga laga terakhir Liga Inggris dengan kemenangan. Tak tanggung-tanggung, tiga kemenangan itu diaraih dengan skor besar yakni 4-0 melawan Arsenal, 4-0 melawan Southampton, dan 4-1 melawan Everton.

Di sisi lain, Wolves cuma sekali menang dalam tiga partai terakhir di Liga Inggris. Dua pertandingan sisanya berakhir dengan imbang. Wolves juga tak cukup produktif dengan hanya membuat 12 gol dari 14 laga, sekaligus kebobolan 12 gol.

Menjamu Liverpool, Wolves masih dihantam badai cedera. Pedro Neto, Hugo Bueno, Jonny, Willy Bolu, dan Yerson Mosquera bakal absen. Wolves pun bakal mengandalkan trio Hwang Hee-Chan, Adama Traore, dan Raul Jimenez di lini depan. Mereka akan didukung oleh Ruben Neves dan Joao Moutinho di lini kedua.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Bekuk Brentford 2-0

Sedangkan Liverpool tak bisa memainkan Roberto Firmino, Harvey Elliott, dan Curtis Jones yang mengalami cedera. The Reds akan tetap mengandalkan trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Diogo Jota di lini depan. Sementara Fabinho, Jordan Henderson, dan Thiago Alcantara bakal memperkukuh lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool dalam laga ini. Liverpool diprediksi bisa mengalahkan taun rumah Wolverhampton Wanderers dengan skor 0-2.

Perkiraan Susunan Pemain

Wolverhampton: Sa, Saiss, Coady, Kilman, Ait-Nouri, Semedo, Neves, Moutinho, Hee-Chan, Traore, Jimenez

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Henderson, Thiago, Salah, Mane, Jota

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif