Prediksi Skor West Ham Vs MU, Ronaldo Cetak Gol Lagi?

Manchester United akan menghadapi tantangan dari West Ham United pada pekan kelima Liga Premier Inggris musim ini.

 Pemain Manchester United (Twitter)

SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United (Twitter)

Solopos.com, LONDON – Manchester United akan menghadapi tantangan dari West Ham United pada pekan kelima Liga Premier Inggris musim ini. Pertandingan ini bakal dilangsungkan di London Stadium, Minggu (19/9/2021) pukul 20.00 WIB.

MU saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 10 poin. Mereka mencatatkan tiga kali kemenangan dan sekali imbang dari empat laga yang dilalui. MU tertinggal tiga angka dari Liverpool yang berada di peringkat pertama, yang sudah bermain lima kali.

Baca Juga: Petik Hasil Imbang Lawan Southampton, Guardiola Sebut Pemain City Punya Masalah Ini

Sementara itu West Ham tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Premier Inggris. Padahal, The Hammers sempat menjadi pemuncak klasemen. West Ham tercatat menang dua kali dan imbang dua kali.

Kedua tim diprediksi bakal ngotot demi bisa bertengger di papan atas. MU akan bertumpu pada Cristiano Ronaldo yang kembali berseragam Setan Merah pada musim panas ini. CR7 juga tampil moncer dengan selalu mencetak gol dalam dua laga awal bersama MU.

Dimainkan sebagai striker, Ronaldo bakal mendapat dukungan dari trio Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Paul Pogba. Sayangnya, MU tak bisa memainkan Marcus Rashford, Amad Diallo, dan Edinson Cavani yang mengalami cedera.

Berbeda dengan MU yang bisa memainkan striker andalan mereka, West Ham justru ditinggal juru gedor andalan Michail Antonio. Antonio mendapat kartu merah di laga sebelumnya. Padahal, dia sangat tajam di awal musim ini.

Baca Juga: Tanpa Ampun, Ajax Libas Tim Promosi Cambuur 9-0

Posisi striker yang kosong bakal diserahkan kepada Jarrod Bowen. Dia bakal bahu membahu dengan Said Benrahma dan Pablo Fornals untuk membongkar lini pertahanan MU. Sedangkan Declan Rice dan Thomas Soucek bakal memperkukuh lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi duel di London Stadium ini akan berjalan ketat. Kedua tim diprediksi bermain imbang dengan skor akhir 2-2.

Perkiraan susunan pemain

West Ham United: fabianski, Ogbonna, Zouma, Dawson, Cresswell, Coufal, Rice, Soucek, Benrahma, Fornals, Bowen

Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw, Fred, McTominay, Fernande, Pogba, Greenwood, Ronaldo


Berita Terkait

Berita Terkini

Sanksi WADA Berimbas ke Piala Thomas, Menpora: Ini Hal Serius

Tim Indonesia yang menjuarai Piala Thomas 2020 di Denmark tak bisa mengibarkan bendera Merah Putih. Hal itu buntut dari sanksi WADA kepada Indonesia.

LIVE Persis Solo vs HWFC: Gol HWFC! Skor Jadi 2-1

Persis Solo menghadapi Hizbul Wathan FC dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Liga 2. Duel ini dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo.

Susunan Pemain Persis Solo vs HWFC: Ini Trio Lini Depan Sambernyawa

Persis Solo akan menghadapi Hizbul Wathan FC dalam lanjutab babak penyisihan Grup C Liga 2. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo.

Imbang Lawan Persijap, Rentetan Kemenangan PSCS Cilacap Terhenti

Rentetan kemenangan PSCS Cilacap di babak penyisihan Grup C Liga 2 terhenti. Hal itu setelah mereka bermain imbang melawan Persijap Jepara di gameweek keempat.

Mudik ke Solo dari Jakarta, Kaesang: Bolak Balik Buat Koe Persis!

Kaesang Pangarep mengindikasikan bakal kembali menyaksikan Persis Solo langsung di Stadion Manahan Solo.

Merah Putih Tak Berkibar di Piala Thomas, Menpora Minta Maaf

Hukuman dari Badan Anti-Doping Dunia (WADA) kepada Indonesia ternyata langsung berdampak pada gelaran Piala Thomas 2020.

Ingat Lur, Duel Persis Solo vs HWFC Bisa Disaksikan Streaming

Persis Solo mendapatkan tantangan dari Hizbul Wathan FC (HWFC) dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Liga 2.

Prediksi Susunan Pemain Persis Solo vs HWFC: Ferdinand Starter?

Persis Solo bakal menjamu tamunya Hizbul Wathan Football Club (HWFC) dalam lanjutan Liga 2 pekan keempat pada Senin (18/10/2021) malam.

Ini Lokasi Lanjutan Seri 3 dan Putaran Kedua Liga Indonesia

PT LIB masih melihat dinamika yang terjadi sebelum menentukan tuan rumah untuk putaran kedua kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia.

Bek Persis Solo: Imbang Dua Kali Itu Penyakit

Penggawa Persis Solo mengakui performa mereka di Liga 2 kurang meyakinkan setelah hanya meraih sekali menang dan dua kali imbang di tiga laga terbaru.

RI Sabet Piala Thomas, Jojo : Kemenangan Ini untuk Rakyat Indonesia

Pemain yang menyumbang angka kemenangan untuk Indonesia yakni tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, serta ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Liga 1 : Main 10 Pemain, Arema Taklukkan Persija Jakarta 1-0

Kedua tim tampil menekan sejak awal babak pertama dimulai, Persija Jakarta mengandalkan Rico Simanjuntak untuk memulai serangan dari lebar lapangan.

Piala Thomas: Pesta Juara Tanpa Kibaran Bendera

Indonesia dikenai sanksi oleh WADA karena tidak patuh dalam menerapkan program pengujian doping yang efektif.

Indonesia Rebut Piala Thomas Setelah Menanti 19 Tahun

Skuad Merah-Putih terakhir kali menjadi juara Piala Thomas pada edisi 2002 silam.

Prediksi Persis Vs HWFC, Laga Pembuktian Eko Purdjianto Sebagai Pelatih

Laga kontra Hizbul Wathan Football Club (HWFC) menjadi pembuktian pelatih kepala Eko Purdjianto di tengah isu pergantian pelatih menyusul penampilan tidak maksimal Persis Solo dalam tiga pertandingan.

Catatan Sejarah 5 Pertemuan Indonesia Vs China di Final Piala Thomas

Tim Bulu Tangkis Indonesia berhasil menapakkan kaki lagi di final Piala Thomas 2020 dengan menghadapi tim China.