SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WATFORD – Pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Manchester City, mendapat tantangan dari Watford pada pekan ke-15. Duel ini akan dilangsungkan di Vicarage Road, Rabu (5/12/2018) pukul 03.00 dini hari WIB.

City belum terkalahkan di Liga Premier Inggris sejauh ini bersama dengan Liverpool. Pasukan Josep Guardiola memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 38 poin setelah mencatatkan 12 kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara Watford berada di peringkat ke-10 dengan 20 poin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

City sangat perkasa di Liga Inggris musim ini. Buktinya, mereka selalu menang dalam enam pertandingan terakhir. Itu bisa menjadi bekal ampuh City dalam meladeni Watford. Berbeda dengan tuan rumah yang tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir, dengan tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Watford dipastikan tanpa Etienne Capoue yang mendapat hukuman larangan bertanding karena akumulasi kartu. Mereka pun akan mengandalkan Roberto Pereyra dan Will Hughes di lini tengah. Sementara lini depan akan diserahkan kepada duet Gerard Deulofeu dan Troy Deeney.

Di kubu City, mereka tak bisa memainkan Claudio Bravo, Kevin De Bruyne, Eliaquim Mangala, dan Benajmin Mendy yang mengalami cedera. Sergio Aguero juga diragukan untuk main. Gabriel Jesus kemungkinan dipilih sebagai ujung tombak. Sementara Leroy Sane dan Raheem Sterling mendukung dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan City di laga ini. The Citizens diprediksi bisa menang besar atas Watford dengan skor 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Watford: Foster, Masina, Kabasele, Catchcart, Femenia, Chalobah, Doucoure, Pereyra, Hughes, Deulofeu, Deeney

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Laporte, Delph, Fernandinho, Silva, Bernardo Silva, Sterling, Sane, Jesus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya