SOLOPOS.COM - Bek Timnas Inggris Harry Maguire. (Instagram/@harrymaguire93)

Solopos.com, SOLO – Mampukah Wales lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia FIFA 2022? Jawabannya adalah “sulit”, karena prediksi menyebut Inggris akan merebut kemenangan atas Wales di pertandingan terakhir Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia 2022.

Pertandingan antara Wales dan Inggris akan digelar di Ahmed bin Ali Stadium, Qatar, Rabu (30/11/2022) pukul 02.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022, Wales dihadapkan dengan situasi sulit. Maklum, Gareth Bale dan kawan-kawannya kini masih menjadi juru kunci Grup dengan koleksi satu poin.

Laman penyedia statistik sepak bola, Who Scored, memberikan prediksi Inggris akan menang dengan skor tipis atas Wales. Jika prediksi itu terjadi, maka tim berjuluk The Dragons itu harus angkat koper dari turnamen sepak bola antar-negara sejagad tersebut.

Baca Juga: Daftar Top Skor Piala Dunia 2022, Mbappe di Puncak

Berbeda dengan Wales yang dihadapkan situasi sulit, Inggris justru kini masih di atas angin. Harry Kane CS kini masih bercokol di puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan empat poin.

Hasil pertandingan yang dilakoni dua tim lain di Grup B di waktu yang sama, yakni Iran dan Amerika Serikat, juga sulit mengubah nasib Wales dan Inggris. Dengan begitu, hasil imbang akan cukup membawa Negeri Ratu Elizabeth ke Babak 16 Besar Piala Dunia.

Baca Juga: Brasil Cemaskan Kebugaran Neymar

Berikut prediksi skor dan susunan pemain pada pertandingan Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia FIFA 2022 antara Wales dan Inggris.

Prediksi Skor

Wales 1-2 Inggris

Prediksi Susunan Pemain

Wales (3-4-3): Danny Ward (GK); Chris Mepham, Joe Rodon, Ben Davies; Neco Williams, Connor Roberts, Ethan Armpadu, Aaron Ramsey; Dan James, Gareth Bale, Kieffar Moore.

Inggris (4-3-3): Jordan Pickford (GK); John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw, Kieran Trippier; Declan Rice, Jordan Henderson, Declan Rice, Mason Mount; Bukayo Saka, Phil Foden, Harry Kane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya