SOLOPOS.COM - Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe. (Instagram/@k.mbappe)

Solopos.com, SOLO – Pesta gol menjadi prediksi untuk kubu Prancis saat melawan Tunisia dalam lanjutan Babak Penyisihan Grup D Piala Dunia FIFA 2022 di Education City Stadium, Qatar, Rabu (30/11/2022) pukul 22.00 WIB.

Prancis yang memegang status sebagai juara bertahan di Piala Dunia tampaknya terlalu perkasa untuk Tunisia. Padahal, Tunisia wajib menang jika ingin lolos ke babak 16 besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ini, tim berjuluk Ayam Jantan berada di puncak klasemen sementara Grup D dengan koleksi enam poin. Sedangkan Tunisia masih terpuruk di dasar klasemen sementara dengan torehan satu poin.

Prediksi yang menyebut Prancis akan menang atas Tunisia dengan skor besar di Babak Penyisihan Grup D Piala Dunia FIFA 2022 tampaknya tak berlebihan.

Baca Juga: Persis Solo Kalah dari Bali United di Nusaplay IFeLeague 1, Kantongi Rp75 Juta

Menilik di dua pertandingan sebelumnya, kedua tim meraih hasil yang jomplang. Prancis berhasil menyapu bersih kemenangan dari Australia dan Denmark, sedangkan Tunisia hanya imbang melawan Denmark dan takluk di tangan Australia.

Secara materi pemain, Prancis juga unggul jauh dengan sejumlah nama mentereng di skuadnya. Sementara Tunisia, bisa dibilang tak memiliki nama besar yang dikenal di liga top sepak bola.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022

Dikutip dari laman penyedia statistik sepak bola, Who Scored, Prancis akan pesta gol ke gawang Tunisia tanpa balasan.

Namun, segala sesuatu bisa terjadi di lapangan hijau. Prancis yang diprediksi terlalu digdaya untuk Tunisia, bisa saja terpeleset.

Baca Juga: Selisih Waktu Indonesia dan Qatar, Ternyata Gak Beda Jauh

Berikut prediksi skor dan susunan pemain pada pertandingan Babak Penyisihan Grup D Piala Dunia FIFA 2022 antara Tunisia dan Prancis.

Prediksi Skor

Tunisia 0-3 Prancis

Prediksi Susunan Pemain

Tunisia (3-4-2-1): Aymen Dahmen (GK); Yassine Meriah, Mostassar Talbi, Dylan Bronn; Mohamed Drager, Ali Abdi, Aissa Laidouni, Ellyes Skhiri; Youssef Msakni, Naim Sliti; Issam Jebali.

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris (GK); Ibrahima Konate, Dayot Upamecano, The Hernandez, Benjamin Pavard; Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot; Osmane Dembele, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe; Olivier Giroud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya