SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Dua tim Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur dan Manchester City bakal bentrok di babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Pertandingan leg pertama akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

Tottenham lolos ke babak perempatfinal Liga Champions setelah menyingkirkan wakil Jerman, Borussia Dortmund. Tottenham unggul agregat 4-0. Sementara City juga menyingkirkan wakil Jerman yakni Schalke dengan agregat yang cukup telak 10-2.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Di laga ini, Tottenham tak bisa memainkan Eric Dier, Erik Lamela, dan Serge Aurier karena cedera. The Lilywhite sangat berharap pada Harry Kane. Kapten Timnas Inggris itu akan ditempatkan sebagai ujung tombang dengan dukungan Dele Alli sebagai second striker.

Sementara Manchester City kehilangan Oleksandr Zinchenko dan Fabian Delph yang mengalami cedera. City akan tetap mengandalkan trio Raheem Sterling, Bernardo Silva, dan Sergio Aguero di lini depan. Sementara Kevin De Bruyne dan David Silva akan mendukung dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan City di laga ini. Tim polesan Josep Guardiola itu diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Vertonghen, Sanchez, Alderweireld, Rose, Trippier, Winks, Sissoko, Eriksen, Alli, Kane

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Otamendi, Laporte, Fernandinho, Silva, De Bruyne, Bernardo Silva, Sterling, Aguero

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya