Tutup Iklan
Manchester United. (Reuters-Phil Noble)

Solopos.com, WOLVERHAMPTON - Manchester United menghadapi tantangan dari Wolverhampton Wanderers pada pekan kedua Liga Premier Inggris. Duel ini akan dilangsungkan di Molineux Stadium, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB.

MU memulai Liga Premier Inggris dengan cemerlang. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mampu menggunduli Chelsea dengan skor telak 4-0. Hasil tersebut membuat MU diprediksi bersinar pada musim ini setelah pada musim lalu tampil jeblok.

Selain menunjukkan kegarangan di lini depan, lini belakang MU juga tampil solid. Kedatangan Harry Maguire dari Leicester City dianggap menjadi kunci hebatnya pertahanan MU pada laga perdana Liga Inggris itu. Musim lalu, lini belakang memang menjadi salah satu biang jebloknya performa Setan Merah.

Maguire masih akan diandalkan Solskjaer untuk menjadi palang pintu pertahanan MU bersama Victor Lindelof pada laga ini. Sementara lini serang akan diserahkan kepada trio Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

Di kubu Wolves, mereka memulai kampanye di Liga Premier Inggris musim 2019/2020 dengan hasil imbang 0-0 melawan Leicester City. Musim lalu, Wolves menjadi salah satu kuda hitam. Mereka finis di peringkat ketujuh klasemen akhir.

Wolves juga dikenal sebagai pembunuh raksasa. Tim top Liga Inggris kerap kesulitan saat menghadapi pasukan Nuno Espirito Santo ini. MU menjadi salah satu korban keganasan Wolves. MU tercatat dua kali keok saat melawan Wolves musim lalu yakni di Liga Inggris dan Piala FA.

Menghadapi MU, Wolves masih akan mengandalkan duet Diogo Jota dan Raul Jimenez di lini depan. Keduanya akan didukung oleh Joao Moutinho, Ruben Neves dan Leander Dendoncker dari lini kedua. Sementara Matt Doherty dan Jonny akan mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Wolves pada laga kali ini. Wolves diprediksi sukses menaklukkan MU dengan skor 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Wolverhampton Wanderers: Patricio, Boly, Coady, Bennett, Neves, Dendoncker, Moutinho, Jonny, Doherty, Jimenez, Jota

Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, McTominay, Pereira, Pogba, Lingard, Rashford, Martial

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten