Prediksi Skor & Susunan Pemain Leeds United Vs Manchester United

Duel Leeds United vs Manchester United akan meramaikan Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini. Siapa yang akan menang?

 Manchester United (Reuters-Phil Noble)

SOLOPOS.COM - Manchester United (Reuters-Phil Noble)

Solopos.com, LEEDS - Duel Leeds United vs Manchester United akan meramaikan Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Elland Road, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

MU saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris. Setan Merah mengoleksi 66 poin dari 32 laga, tertinggal 11 poin dari Manchester City di peringkat pertama. MU tercatat menang 19 kali, imbang sembilan kali, dan kalah empat kali.

Sementara Leeds saat ini bercokol di urutan ke-10 klasemen sementara dengan torehan 46 poin. Tim polesan Marcelo Bielsa ini mencatatkan 14 kemenangan, empat kali imbang, dan 14 kali menelan kekalahan.

Baca Juga: Covid-19 Klaten: Sehari Tambah 60 Kasus Positif, 1 Warga Polanharjo Meninggal

Kedua tim memiliki modal cukup apik jelang laga ini. MU belum pernah kalah dalam enam laga terakhir di Liga Inggris, serta mencatatkan lima kemenangan beruntun di antaranya. Terbaru, mereka mengalahkan Burnley dengan skor 3-1.

Sedangkan Leeds cuma kalah sekali dalam enam laga terakhir di Liga Premier Inggris. Sisanya, mereka menang tiga kali dan imbang dua kali. Di laga terakhir, Leeds bermain imbang melawan Liverpool dengan skor 1-1.

Menjamu MU, Leeds tak bisa memainkan Rapinha dan Rodrigo karena cedera. Sementara Liam Cooper absen karena hukuman kartu. Patrick Bamford pun akan tetap jadi andalan di lini depan. Dia bakal didukung oleh Tyler Roberts, Jack Harrison, dan Helder Costa.

Di sisi lain, MU harus kehilangan Anthony Martial dan Phil Jones yang mengalami cedera. Mu akan bertumpu pada Edinson Cavani sebagai penyerang tunggal. Striker asa Uruguay itu akan ditopang oleh Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Marcus Rasshford.

Laman Who Scored memprediksi laga Leeds United vs Manchester United berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Perkiraan Susunan Pemain Leeds vs MU

Leeds United: Meslier, Alioski, Struijk, Llorente, Ayling, Dallas, Phillips, Harrison, Costa, Roberts, Bamford

Manchester United: Henderson, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, McTominay, Pogba, Greenwood, Fernandes, Rashford, Cavani

Baca Juga: Gol Tunggal Timo Werner Mantapkan Chelsea di Empat Besar Klasemen Liga Inggris

Berita Terkait

Espos Premium

Akhirnya Indonesia Pilih Kapal Perang Baru Desain Inggris

Akhirnya Indonesia Pilih Kapal Perang Baru Desain Inggris

Indonesia membeli lisensi desain kapal perang jenis frigat yang akan dibuat oleh PT PAL di Surabaya. Desain yang dipilih adalah Arrowhead 140 dari Babcock, Inggris, yang berbobot lebih dari 5.000 ton dan akan menjadi kapal frigat terbesar Indonesia.

Berita Terkini

Prokes Di Stadion Manahan Jadi Contoh, Kesuksesan Piala Menpora Modal Utama Menuju Liga

Ketatnya penerapan prokes membuat tidak ada indikasi klaster Covid-19 di Piala Menpora yang telah berlangsung sebulan lebih.

Laga Leeds Versus MU Berakhir Tanpa Gol di Saat Gema Protes #GlazersOut

Laga pekan ke-33 Liga Inggris antara Leeds United vs Manchester United berakhir imbang 0-0 di Stadion Elland Road, Minggu (25/4/2021).

Juarai Piala Liga Inggris, Manchester City Samai Rekor Liverpool

Manchester City menyamai rekor Liverpool sebagai klub tersukses pada kompetisi Piala Liga Inggris, setelah menjuarai edisi 2020/21.

Tak Hanya Hadiah Rp2 Miliar, Persija bakal Diguyur Bonus Seusai Menang Piala Menpora

Selain mendapat hadiah Rp2 miliar dari panitia, penggawa Persija masih akan diganjar bonus dari manajemen seusai menang Piala Menpora.

Striker Persis Solo Top Scorer Piala Menpora 2021

Assanur Rijal, striker Persiraja Banda Aceh, yang baka menjadi striker Persis Solo dinobatkan sebagai top scorer Piala Menpora 2021.

Beto Segera Gabung Persis Solo, Kaesang Sudah Bertemu Sang Agen

Striker Alberto Goncalves atau yang akrab disapa Beto dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Persis Solo. Kabarnya, Beto akan bergabung dengan status pinjaman.

Negosiasi dengan Persis Solo Mentok, Kiper Ini Bertahan di Persiraja

Persis Solo dipastikan gagal memboyong kiper Fakhrurrazi Quba. Pemain 31 tahun itu memilih bertahan di Persiraja Banda Aceh.

90% Pemain Persis Solo Sudah Teken Kontrak, Siapa Saja?

Persis Solo mengebut finalisasi kontrak pemain pada sepekan terakhir. Manajemen menyatakan 90% skuad telah menerima kontrak secara resmi untuk bertarung di Liga 2 2021.

Begini Pengamanan pada Leg II Final Piala Menpora di Stadion Manahan Solo

Tensi duel leg II final Piala Menpora antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Minggu (24/4/2021) malam, diprediksi kian meningkat.

Prediksi Skor & Susunan Pemain Leeds United Vs Manchester United

Duel Leeds United vs Manchester United akan meramaikan Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini. Siapa yang akan menang?

Prediksi Persib Bandung Vs Persija Jakarta: Maung Bandung Pantang Lempar Handuk

Persib Bandung dalam posisi serba sulit jelang duel melawan Persija Jakarta pada leg II final Piala Menpora 2021.

Persis Solo Targetkan Beto & Marckho Meraudje, Pakai Lobi Dewa?

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, dikabarkan belum puas dengan komposisi skuat saat ini dan ingin mendatangkan sejumlah pemain bintang lain.

Persis Solo Boyong Mantan Bek Liga Denmark Reuben Silitonga

Manuver mengejutkan kembali ditunjukkan Persis Solo usai memboyong pemain Indonesia yang berpengalaman di Liga Filipina, Reuben Silitonga.

Misi ke Puncak Real Madrid Gagal Seusai Hanya Main Imbang 0-0 Lawan Betis

Real Madrid gagal naik ke puncak klasemen Liga Spanyol setelah cuma seri 0-0 melawan Real Betis dalam laga pekan ke-32 di Stadion Alfredo di Stefano,

Jelang Persija Versus Persib, Ini Tekad Pelatih Sudirman...

Pelatih Persija Jakarta Sudirman bertekad menampilkan semua kemampuan terbaik untuk memenangi pertandingan melawan Persib Bandung.

Gol Tunggal Timo Werner Mantapkan Chelsea di Empat Besar Klasemen Liga Inggris

Timo Werner berbuka puasa gol di Liga Inggris demi memantapkan Chelsea di empat besar klasemen sementara setelah mengalahkan West Ham United 1-0.