SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA – Pertandingan menarik bakal tersaji di Liga Europa. Tim top Italia, Lazio, mendapat tantangan dari Sevilla di babak 32 Besar. Leg pertama pertandingan ini bakal dilangsungkan di Stadion Olimpico, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB.

Lazio lolos ke babak 32 Besar sebagai runner up Grup H. Mereka mencatatkan sembilan poin dari enam laga yang dijalani. Lazio kalah bersaing dengan Eintracht Frankfurt yang menjadi juara grup dengan koleksi 18 poin.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Di sisi lain, Sevilla lolos ke fase knock-out Liga Europa usai menjadi juara Grup J. Mereka cuma unggul selisih gol dari Krasnodar dengan sama-sama mengemas 12 poin. Sevilla memiliki selisih gol +12, sementara Krasnodar selisih golnya 0.

Di laga ini, Lazio tak bisa memainkan dua pemainnya yang mengalami cedera yakni Jordan Lukaku dan Wallace. Lazio bakal mengandalkan Luis Alberto dan Joaquin Correa di lini depan. Keduanya bakal didukung Marco Parolo dan Lucas Leiva dari lini tengah.

Sementara itu, Sevilla harus kehilangan Maximilan Wober karena akumulasi kartu. Los Rojiblancos bakal mengandalkan Wissam Ben Yedder dan Quincy Promes di lini depan. Sedangkan Jesus Navas dan Sergio Escudero bakal mengancam dari lini sayap.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat dan seimbang. Duel Lazio melawan Sevilla ini diprediksi berakhir seri dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Lazio: Proto, Acerbi, Radu, Felipe, Leiva, Durmisi, Romulo, Berisha, Parolo, Alberto, Correa

Sevilla: Vaclik, Mercado, Amadou, Carrico, Navas, Escudero, Mesa, Banega, Vazquez, Yedder, Promes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya