Prediksi Skor & Susunan Pemain Big Match Chelsea Vs Manchester United
Chelsea (REUTERS-Mike Hewitt)

Solopos.com, LONDON - Big match antara Chelsea vs Manchester United akan memanaskan pekan ke-26 Liga Premier Inggris musim ini. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Chelsea saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 43 poin. Mereka mencatatkan 12 kemenangan, tujuh kali imbang, dan enam kali kalah. The Blues cuma terpaut dua poin dari West Ham di posisi keempat.

Sedangkan MU kini nangkring di posisi kedua klasemen sengan koleksi 49 poin. Mereka terpaut 13 poin dengan Manchester City yang menjadi pemuncak klasemen sementara. Setan Merah mencatatkan 14 kemenangan, tujuh kali imbang, dan empat kali kalah.

Baca Juga: Truk Tangki Air Terguling di Kebun Kol Jenawi Diawali Kabin Terbuka, Begini Kronologinya

Chelsea sendiri sedang bagus-bagusnya setelah ditangani oleh Thomas Tuchel. Dalam enam pertandingan terakhir di Liga Inggris, The Blues tak pernah kalah dengan perincian empat kali menang dan dua kali imbang. Sementara MU menelan satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhir di Liga Inggris dengan sisanya tiga kali imbang dan dua kali menang.

Chelsea dipastikan tak bisa memainkan Thiago Silva yang mengalami cedera. Tuchel kemungkinan akan memasang Olivier Giroud sebagai tumpuan di lini depan. Dia bakal ditopang oleh Thomas Werner dan Mason Mount. Sementara Mateo Kovacic dan Jorginho bakal memperkukuh lini tengah.

Di Kubu MU, mereka kehilangan Paul Pogba, Juan Mata, Phil Jones, dan Scott McTominay yang mengalami cedera. Duet Marcus Rashford dan Anthony martial bakal menjadi andalan di lini depan dengan dukungan Bruno Fernandes. Sementara Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw akan mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored memprediksi laga Chelsea vs Manchester United akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain

Chelsea: Mendy, Rudiger, Christensen, Azpilicueta, Alonso, Hudson-Odoi, Jorginho, Kovacic, Mount, Werner, Giroud

Manchester United: De Gea, Bailly, Lindelof, Maguire, Wan-Bissaka, Shaw, Matic, Fred, Fernandes, Martial, Rashford

Baca Juga: Kronologi Rombongan Perguruan Silat & Tukang Parkir Gegeran di Karanganyar, Ternyata Gegara Ini



Berita Terkini Lainnya








Kolom