Prediksi Skor & Susunan Pemain Big Match Arsenal Vs Manchester City
Skuad Manchester City. (Instagram-@mancity)

Solopos.com, LONDON - Big match antara Arsenal vs Manchester City bakal tersaji di pekan ke-25 Liga Premier Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di Emirates Stadium, Minggu (21/2/2021) malam WIB.

Manchester City saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 56 poin dari 24 laga. Mereka mencatatkan 17 kemenangan, lima kali imbang, dan dua kali kalah. City unggul 10 poin dari Manchester United yang berada di peringkat kedua.

Sementara Arsenal berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 34 poin dari 24 laga. The Gunners membukukan 10 kemenangan, empat kali imbang, dan 10 kali kalah. Arsenal butuh kemenangan untuk merangsek ke papan atas, terlebih mereka tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat.

Baca Juga: Bukan Sepak Bola dan Bulu Tangkis, tapi Voli yang Punya Lapangan Terbanyak

Sayangnya, misi Arsenal untuk menang cukup sulit. Pasalnya, City kini sedang konsiten. Mereka bahkan selalu menang dalam enam pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Sedangkan Arsenal sudah kalah dua kali dalam enam laga terakhir di Liga Inggris. Beruntung di partai terakhir mereka memetik poin penuh. Saat itu, tim polesan Mikel Arteta sukses menggasak leeds United dengan skor 4-2.

Menghadapi City, Arsenal cuma kehilangan Thomas Partey yang cedera. Arteta diprediksi akan mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ujung tombak. Striker asal Gabon itu akan ditopang oleh trio Bukayo Saka, Martin Odegaard, dan Emile Smith rowe.

Sementara City juga cuma kehilangan Nathan Ake yang cedera. Guardiola diprediksi akan bertumpu pada trio Bernardo Silva, Raheem Sterling, dan Phil Foden di lini depan. Kemudian Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, dan Rodrigo akan memperkuat lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi duel Arsenal vs Manchester City akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Leno, Tierney, Magalhaes, Luiz, Bellerin, Ceballos, Zhaka, Saka, Odegaard, Rowe, Aubameyang

Manchester City: Ederson, Cancelo, Stones, Dias, Zinchenko, Rodrigo, De Bruyne, Gundogan, Silva, Foden, Sterling

Baca Juga: 10 Berita Terpopuler: Eksperimen Petani Porang Wonogiri – Nissa Sabyan Pelakor



Berita Terkini Lainnya








Kolom