SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona akan menghadapi Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol. Duel ini akan dilangsungkan di Camp Nou, Senin (26/8/2019) dini hari WIB.

Barca menelan kekalahan pada pekan pertama Liga Spanyol. Mereka kalah saat bertandang ke Athletic Bilbao. Sang juara bertahan pun mengincar kemenangan pertama saat melawan Betis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sisi lain, Betis juga menelan kekalahan pada pertandingan pertama. Mereka takluk di kandang saat menjamu Real Valladolid. Baik Betis dan Barca pun tersungkur di papan bawah klasemen sementara Liga Spanyol.

Barca masih diterpa badai cedera. Neto, Ousmane Dembele, dan Luis Suarez belum bisa dimainkan karena masih menjalani perawatan. Namun kabar bagusnya, Lionel Messi sudah dipastikan fit dan kemungkinan besar akan dimainkan sejak awal.

Messi akan didamping Antoine Griezmann dan Rafinha di lini depan. Ketiganya diharapkan bisa mendobrak pertahanan Betis. Sementara di lini tengah akan diisi oleh Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Frenkie De Jong.

Di kubu Betis, mereka tak bisa memainkan Joel Robles karena cedera. Tim tamu akan tetap mengandalkan Loren Moron sebagai ujung tombak. Dia bakal ditopang Joaquin, Nabil Fekir, dan Sergio Canales di lini tengah.

Laman Who Scored mengunggulkan Barcelona pada laga kali ini. Kendati demikian, Barca tak akan menang dengan mudah. Blaugrana diprediksi menang dengan skor tipis 3-2.

Prediksi susunan pemain

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Lenglet, Pique, Semedo, Busquets, Rakitic, De Jong, Rafinha, Messi, Griezmann

Real Betis: Martin, Emerson, Mandi, Bartra, Pedraza, Carvalho, Guardado, Canales, Fekir, Joaquin, Moron

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya