SOLOPOS.COM - Atletico Madrid.(JIBI/Reuters/Javier Barbancho)

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid dan Juventus akan berduel pada laga perdana Grup D Liga Champions musim 2018/2019. Laga ini akan dilangsungkan di Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Atletico memiliki bekal tak bagus jelang laga ini. Mereka baru saja dihajar Real Sociedad dengan skor 2-0 di ajang Liga Spanyol, akhir kemarin. Kekalahan itu sekaligus memutuskan rentetan kemenangan Atletico di Liga Spanyol awal musim ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain itu, Atletico juga belum bisa memainkan Sime Vrsaljko yang mengalami cedera. Pelatih Diego Simeone kemungkinan akan menduetkan Diego Costa dan Joao Felix di lini depan. Keduanya bakal ditopang Thomas Lemar dan Angel Correa dari sisi sayap.

Di kubu Juve, mereka juga cuma berbekal hasil imbang melawan Fiorentina di Liga Italia. Selain itu, mereka juga tak bisa memainkan Giorgio Chiellini, Douglas Costa, dan Mattia De Sciglio karena masih berjibaku di ruang perawatan.

Pelatih Maurizio Sarri akan tetap mengandalkan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak. Striker asal Argentina itu akan didukung oleh Cristiano Ronaldo dan Federico Bernardeschi di sisi sayap. Kemudian Sami Khedira dan Blaise Matuidi akan mempersolid lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Atletico Madrid dalam duel ini. Atletico diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Atletico Madrid: Oblak, Lodi, Gimenez, Savic, Trippier, Koke, Saul, Lemar, Correa, Costa, Felix

Juventus: Szczesny, Danilo, Bonucci, De Ligt, Sandro, Pjanic, Khedira, Matuidi, Ronaldo, Bernardeschi, Higuain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya