Tutup Iklan
Arsenal vs Tottenham Hotspur (Reuters-David Klein)

Solopos.com, LONDON - Partai sengit terjadi di pekan keempat Liga Premier Inggris. Arsenal akan menantang rival sekaligus tetangga mereka, Tottenham Hotspur, dalam laga bertajuk Derbi London Utara di Stadion Emirates, Minggu (1/9/2019) malam WIB.

Baik Arsenal dan Tottenham berbekal hasil buruk jelang laga ini. Pada pekan ketiga Liga Inggris, keduanya menelan kekalahan. Arsenal takluk dari Liverpool dengan skor 1-3, sedangkan Tottenham tumbang di tangan Newcastle dengan skor 0-1.

Arsenal sendiri masih menempati posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mencatatkan dua kemenangan dan sekali kalah. Sedangkan Tottenham duduk di posisi ke-10 dengan nilai 4 hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Kedua tim masih diterpa badai cedera. Arsenal tak bisa menurunkan Hector Bellerin, Konstantinos Mavropanos, dan Kieran Tierney pada laga ini karena cedera. Sedangkan Tottenham ditinggal Juan Foyth, Ryan Sessegnon, Kyle Walker-Pieters, Tanguy Ndombele, dan Eric Dier.

Arsenal akan mengandalkan Alexander Lacazette sebagai ujung tombak. Dia bakal didukung oleh trio Nicolas Pepe, Pierre-Emeric Aubameyang, dan Dani Ceballos. Sementara Granit Xhaka akan memperkukuh lini tengah.

Di kubu Tottenham, mereka masih akan mengandalkan Harry Kane sebagai tumpuan di lini depan. Kapten Timnas Inggris itu akan ditopang oleh Christian Eriksen, Erik Lamela, dan Son Heung-Min.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Arsenal dalam laga ini. Pasukan Unaia Emery diprediksi menang dengan skor 3-1 atas Tottenham.

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal: Leno, Kolasinac, Luiz, Sokratis, Maitland-Niles, Xhaka, Guendouzi, Pepe, Ceballos, Aubameyang, Lacazette

Tottenham Hotspur: Lloris, Aurier, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Sissoko, Winks, Lamela, Heung-Min, Eriksen, Kane

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten