Prediksi Skor & Susunan Pemain Arsenal Vs Benfica di Liga Europa
Arsenal (Reuters-Laurence Griffiths)

Solopos.com, LONDON - Duel Arsenal vs Benfica akan meramaikan babak 32 Besar Liga Europa musim ini. Duel leg kedua pertandingan ini akan dilangsungkan di Emirates Stadium, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.

Pad leg pertama pekan lalu, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Gol Luis Afonso Fernandes lewat tendangan penalti bisa dibalas oleh Bukayo Saka. Hasil imbang itu bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Arsenal.

Baca Juga: Oknum Polda Metro Jaya Berulah, 3 Orang Tewas Ditembak, Salah Satunya Anggota TNI

Selain leg kedua akan digelar di kandangnya, satu gol di kandang lawan juga bisa menjadi tabungan yang oke. Artinya, The Gunners bisa lolos ke babak selanjutnya dengan hanya bermain imbang dengan skor 0-0.

Arsenal sendiri memiliki bekal yang kurang apik jelang laga ini. Tim polesan Mikel Arteta itu baru saja kalah dari Manchester City di ajang Liga Premier Inggris akhir pekan lalu. Sementara Benfica memiliki bekal hasil imbang 0-0 saat melawan Farense di Liga Portugal.

Arsenal dipastikan tanpa Rob Holding yang mengalami cedera. Sementara Thomas Partey diragukan bisa tampil. Arteta kemungkinan besar akan bertumpu pada Alexandre Lacazette sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh trio Pierre-Emerick Aubameyang, Emile Smith Rowe, dan Nicolas Pepe.

Baca Juga: Jadi Orang Tertua yang Divaksin di Wonogiri, Anggota DPRD Ini Beri Pesan Kepada Sesama Lansia

Sementara Benfica tak bisa memainkan Jardel dan Andre Almeida karena mengalami cedera. Benfica akan mengandalkan duet Darwin Nunez dan Gian Luca Waldschmidt di lini depan. Keduanya bakal ditopang oleh Pizzi dan Adel Taarabt di lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi duel Arsenal vs Benfica akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Leno, Tierney, Magalhaes, Luiz, Soares, Ceballos, Xhaka, pepe, Rowe, Aubameyang, Lacazette

Benfica: Leite, Verissimo, Otamendi, Vertonghen, Goncalves, Grimaldo, Weigl, Pizzi, Taarabt, Nunez, Waldschmidt

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Karanganyar Ingin Belajar di Sekolah Segera Dilakukan, Begini Alasannya



Berita Terkini Lainnya








Kolom