SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LISBON – Arsenal mendapat tantangan dari tim asal Portugal, Sporting CP, pada matchday ketiga Liga Europa. Laga ini bakal dilangsungkan di Stadion Jose Alvalade, Jumat (26/10/2018) pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga ini bisa menjadi penentuan siapa yang berhak menduduki singgasana klasemen sementara Grup E Liga Europa. Pasalnya, baik Arsenal maupun Sporting mampu mencatatkan kemenangan di dua laga awal Liga Europa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

The Gunners sukses menggasak Vorskla dengan skor 4-2 serta membekuk Qarabag FK tiga gol tanpa balas. Sementara Sporting berhasil membekuk Qarabag dengan skor 2-0, kemudian mengalahkan Vorskla dengan skor tipis 2-1.

Ekspedisi Mudik 2024

Di laga ini, Sporting akan mengandalkan Fredy Montero sebagai ujung tombak. Dia akan mendapat dukungan dari Marcos Acuna dan Bruno Fernandes di lini kedua. Sementara Nani dan Carlos Mane dari sisi sayap.

Sementara Arsenal tak bisa memainkan Laurent Koscielny, Carl Jenkinson, dan Maitland-Niles yang mengalami cedera. The Gunnersakan mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Aaron Ramsey dan Dani Welbeck.

Laman Who Scored memprediksi berjalan ketat. Duel Sporting melawan Arsenal ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan susunan pemain

Sporting CP: Salin, Jefferson, Mathieu, Coates, Gaspar, Gudelj, Fernandes, Acuna, Mane, Nani, Montero

Arsenal: Leno, Bellerin, Holding, Sokratis, Lichtsteiner, Guendouzi, Elneny, Ramsey, Smith-Rowe, Welbeck, Aubameyang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya