SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOUTHAMPTON – Liverpool mencoba mengambil alih posisi puncak klasemen Liga Inggris dari Manchester City. Syaratnya, mereka harus bisa mengalahkan Southampton pada pekan ke-33 di St. Mary Stadium, Sabtu (6/4/2019) dini hari WIB.

Liverpool saat ini duduk di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 79 poin dari 32 laga yang sudah dilalui. Anak asuh Jurgen Klopp tertinggal satu poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Liverpool mencatatkan 24 kemenangan, tujuh kali imbang, dan baru sekali kalah.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sementara itu, Couthampton justru terdampar di peringkat ke-16 klasemen. Mereka mengumpulkan 33 poin hasil dari delapan kemenangan, sembilan kali imbang, dan sudah menelan 14 kali kekalahan.

Liverpool memiliki bekal apik jelang laga ini. Mereka mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris. Sementara Southampton meraih dua kemenangan dalam tiga laga terakhis. Satu laga sisanya berakhir kalah saat dibekuk Manchester United 3-2.

Menjamu Liverpool, Southampton tak bisa memainkan Michael Obafemi dan Jannik Vestergaard karena cedera. Mereka bakal mengandalkan duet Charlie Austin dan Nathan Redmond di lini depan. Ada pula James Ward-Prowse dan Stuart Amstrong yang siap mendukung dari lini tengah.

Di kubu Liverpool, mereka akan tetap mengandalkan trio andalan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino di lini depan. Mereka bakal mendapat dukungan dari Fabinho, Giorginio Wijnaldum, dan Naby Keita di lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool pada laga ini. The Reds diprediksi bisa mengalahkan The Saints dengan skor tpis 1-0.

Perkiraan susunan pemain

Southampton: Gunn, Bertrand, Yoshida, Bednarek, Valery, Hojbjerg, Romeu, Arsmtrong, Ward-Prowse, Austin, Redmond

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Wijnaldum, Keita, Salah, Mane, Firmino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya