SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Derby London tersaji di babak semifinal Piala Liga Inggris musim ini. Tottenham Hotspur menantang Chelsea di White Hart Lane, Rabu (9/1/2019) dini hari WIB.

Kedua tim saat ini bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Premier Inggris. Tottenham berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 48 poin. Sementara Chelsea menempati peringkat keempat dengan torehan 44 poin.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Di laga ini, Tottenham tak bisa memainkan Victor Wanyama, Lucas Moura, dan Vincent Janssen karena mengalami cedera. Sementara Jan Vertonghen, Mousa Dembele, dan Eric Dier dikabarkan masih belum benar-benar fit. Begitu juga dengan Erik Lamela.

Tottenham akan tetap mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak. Kapten Timnas Inggris itu akan ditopang Son Heung-Min, Dele Alli, dan Christian Eriksen. Sementara Harry Winks dan Mousa Sissoko diberi peran untuk mempersolid lini tengah.

Di kubu Chelsea, mereka hanya tak bisa memainkan Ruben Loftus-Cheek. Chelsea akan mengandalkan trio Alvaro Morata, Hudson-Odoi, dan Eden Hazard di lini depan. Sementara lini tengah akan diserahkan kepada Jorginho, N’Golo Kante, dan Ross Barkley.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Tottenham dalam laga ini. Tottenham diprediksi bisa mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Tottenham Hotspur: Gazzaniga, Rose, Sanchez, Alderweireld, Trippier, Winks, Sissoko, Heung-Min, Alli, Eriksen, Kane

Chelsea: Arrizabalaga, Azpilicueta, Rudiger, Christensen, Emerson, Jorginho, Kante, Barkley, Hazard, Hudson-Odoi, Morata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya