SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Real Madrid mendapat tantangan dari klub Republik Ceko, Viktoria Plzen, dalam lanjutan Grup G Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Real Madrid tengah dalam kondisi yang tak bagus. Mereka terpuruk usai gagal menang dalam lima laga terakhir. Bahkan di laga paling anyar, pasukan Julen Lopetegui itu tumbang saat melawan Levante di kandang sendiri, akhir pekan lalu.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Oleh karena itu, Madrid bertekad bangkit saat melawan Plzen. Di Liga Champions musim ini, Los Blancos mengantongi satu kemenangan dan satu kekalahan. Kemenangan diraih pada laga perdana saat mengalahkan AS Roma 3-0, kemudian kalah dari CSKA Moskow dengan skor 0-1.

Di sisi lain, Plzen belum sekalipun menang di Liga Champions. Pada laga perdana Grup G, mereka bermain imbang 2-2 melawan CSKA, serta kemudian dihajar AS Roma lima gol tanpa balas. Plzen pun membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Di laga ini, Madrid akan menurunkan skuat terbaik. Apalagi, mereka cuma tak bisa memanikan Dani Carvajal yang cedera. Lini depan pun akan diserahkan kepada Marco Asensio, Gareth Bale dan Karim Benzema.

Di kubu tim tamu, mereka kehilangan Jan Kopic yang mengalami cedera. Plzen akan mengandalkan Michal Krmencik sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Martin Zeman, Tomas Horava, dan Jan Kovarik di lini kedua.

Laman Who Scored masih mengunggulkan Madrid di laga ini. Bahkan, Los Blancos diprediksi bisa menang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Navas, Marcelo, Ramos, Varane, Nacho, Casemiro, Kroos, Modric, Bale, Asensio, Benzema

Viktoria Plzen: Kozacik, Reznik, Hejda, Hubnik, Limberskiy, Hrosovsky, Prochazka, Zeman, Horava, Kovarik, Krmencik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya