SOLOPOS.COM - Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe. (Instagram/@k.mbappe)

Solopos.com, SOLO – Prediksi menyebut Prancis akan menggila dengan mencetak banyak skor saat menghadapi Polandia pada Babak 16 Besar Piala Dunia FIFA 2022 di Al Thumama Stadium, Qatar, Minggu (4/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Prancis yang berstatus sebagai juara bertahan dianggap terlalu kuat untuk Polandia. Laman penyedia statistik sepak bola, Who Scored, menyebut materi pemain Prancis unggul jauh dibandingkan materi Polandia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, akan menurunkan skuad terkuatnya untuk menundukkan Polandia. Prancis tak akan menurunkan pemain pelapis seperti saat kalah dari Tunisia di babak penyisihan.

Berdasarkan prediksi dari Who Scored, Prancis akan menang atas Polandia dengan selisih skor cukup besar. Berdasarkan statistik FIFA yang dihimpun Google, Prancis memiliki peluang menang jauh lebih besar ketimbang Polandia.

Baca Juga: Skenario 16 Besar Prancis vs Polandia, Adu Tajam Mbappe vs Lewandowski

Tim Ayam Jantan memiliki 72% peluang kemenangan, sedangkan Polandia hanya 10%. Sisanya, 18%, adalah peluang pertandingan berakhir dengan skor imbang.

Terlepas dari prediksi dan catatan di atas kertas, semua bisa terjadi di lapangan hijau. Prancis yang berstatus sebagai juara bertahan bukan tak mungkin bisa terpeleset.

Baca Juga: Al Rihla, Bola Resmi Piala Dunia 2022 Edisi 14

Berikut prediksi skor dan susunan ppemain pada pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia FIFA 2022 antara Prancis dan Polandia.

Prediksi Skor

Prancis 3-1 Polandia

Prediksi Susunan Pemain

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris (GK); Raphael Varane, Dayot Upamecano, Theo Hernandez, Jules Kounde; Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe; Olivier Giroud.

Polandia (4-4-2): Wojciech Szczesny (GK); Kamil Glik, Jakub Kiwior, Bartosz Bereszynski, Matty Cash; Grzegorz Krychowiak, Krystian Bielik, Przemyslaw, Piotr Zielinski; Karol Swiderski, Robert Lewandowski.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya