SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ISTANBUL – Liverpool dan Chelsea saling bentrok di ajang Piala Super Eropa 2019. Duel ini akan dilangsungkan di Vodafone Park, Kamis (14/8/2019) dini hari WIB.

Liverpool merupakan juara Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di babak final dengan skor 2-0. Sementara Chelsea merupakan jawara Liga Europa seusai membekuk Arsenal di babak final dengan skor 4-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua tim memiliki bekal yang berbeda jelang laga ini. Liverpool sukses menaklukkan Norwich City pada pekan pertama Liga Premier Inggris dengan skor 4-1. Sedangkan Chelsea menelan kekalahan telak 0-4 dari Manchester United.

Di laga ini, Liverpool dipastikan tanpa Alisson Becker dan Nathaniel Clyne yang mengalami cedera. Posisi kiper bakal ditempati rekrutan anyar The Reds, Adrian. Sedangkan di lini depan, Liverpool akan tetap mengandalkan trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Di kubu Chelsea, mereka tak bisa memainkan Rubern Loftus Cheek dan Callum Hudson Odoi yang mengalami cedera. Sedangkan kondisi Antonio Rudiger, Willian, dan N’Golo Kante masih meragukan. Chelsea akan bertumpu pada Olivier Giroud sebagai ujung tombak.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool pada laga ini. The Reds diprediksi menang dengan skor 2-0.

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool: Adrian, Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold, Fabinho, Henderson, Milner, Mane, Salah, Firmino

Chelsea: Arrizabalaga, Azpilicueta, Zouma, Christensen, Alonso, Jorginho, Kovacic, Pedro, Mount, Pulisic, Giroud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya