Prediksi Skor Piala Liga Inggris Liverpool Vs Arsenal
Pertandingan Liverpool vs Arsenal (REUTERS/Laurence Griffiths)

Solopos.com, LIVERPOOL - Liverpool dan Arsenal kembali bertemu setelah pada akhir pekan kemarin bertarung di ajang Liga Premier Inggris. Kedua tim tersebut akan akan bertanding di ajang Piala Liga Inggris di Anfield, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB.

Dalam pertemuan di Liga Inggris, Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah mampu menang dengan skor 3-1. Padahal, The Reds sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Alexandre Lacazette. Namun, mereka mampu membalikkan kedudukan lewat gol Sadio Mane, Andy Robertson, serta Diogo Jota.

Dalang Kerusuhan Mertodranan Solo Tertangkap, Perannya Menyurvei dan Menghasut Massa

Kedua tim diprediksi bakal menurunkan pemain berbeda pada pertandingan kali ini. Maklum, Piala Liga Inggris memang menjadi ajang bagi para pemain pelapis unjuk gigi. Sementara skuad utama bakal diistirahatkan untuk tampil di Liga Inggris pada akhir pekannya.

Di laga ini, Liverpool belum bisa memainkan Joel Matip, Alex Oxlade Chamberlain, Jordan Henderson, Kostas Tsimikas, dan Thiago Alcantara yang mengalami cedera. Kemudian Arsenal kehilangan Calum Chambers, Gabriel Martinelli, Pablo Mari, Skhodran Mustafi, dan Emile Smith Rowe.

Pengunggah Kolase Ma'ruf Amin-Kakek Sugiono Ketua MUI di Tanjungbalai, Begini Tanggapan Istana Wapres

Liverpool kemungkinan akan mengandalkan trio Diogo Jota, Xherdan Shaqiri, dan Takumi Minamino di lini depan. Kemudian tiga pemain tengah akan diisi oleh Nabi Keita, Marco Grujic, dan Curtis Jones.

Di kubu Arsenal, mereka akan mengandalkan Nicolas Pepe, Reiss Nelson, dan Eddie Nketiah di lini depan. Keduanya bakal ditopang oleh Ainsley Maitland-Niles dan Bukayo Saka di posisi sayap. Kemudian Joe Willock dan Dani Ceballos bakal mendukung dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Arsenal dalam laga ini. The Gunners diprediksi bisa mengalahkan Arsenal dengan skor tipis 1-0.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Arsenal di Piala Liga Inggris

Liverpool: Adrian, Milner, Williams, Gomez, Neco, Grujic, Keita, Jones, Jota, Shaqiri, Minamino

Arsenal: Runarsson, Luiz, Gabriel, Tierney, Maitland-Niles, Saka, Willock, Ceballos, Pepe, Nelson, Nketiah

Beredar Isu RS Manipulasi Data Kematian Pasien Covid-19, Moeldoko: Jangan Nakal!



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom