Prediksi Skor Newcastle Vs Liverpool, The Reds Menang Tipis
Liverpool (Twitter)

Solopos.com, NEWCASTLE - Liverpool mendapat tantangan dari Newcastle United pada pekan ke-37 Liga Premier Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di St. James Park, Minggu (5/5/2019) dini hari WIB.

Duel ini sangat penting bagi Liverpool mengingat mereka tengah bersaing memperebutkan gelar juara Liga Premier Inggris. The Reds saat ini duduk di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 91 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Manchester City yang berada di peringkat pertama.

Sementara bagi Newcastle sudah tak memiliki misa apa-apa. Anak asuh Rafael Benitez itu bertengger di urutan ke-13 dengan koleksi 42 poin. Mereka sudah dipastikan aman dari degradasi juga tak bisa menjangkau zona Eropa.

Menjamu Liverpool, Newcastle dipastikan tak bisa memainkan Sean Longstaff, Florian Lejeune, dan Miguel Almiron karena cedera. The Magpies kemungkinan akan tetap mengandalkan Salomon Rondon sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Ayoze Perez dan Kenedy di sisi sayap.

Sedangkan Liverpool kehilangan Adam Lallana dan Naby Keita karena cedera. Pelatih Jurgen Klopp akan tetap mengandalkan trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino di lini depan. Ketiganya bakal ditopang oleh Jordan Henderson dan Giroginio Wijnaldum di lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. The Reds diprediksi bisa menang tipis atas Newcastle dengan skor 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Newcastle United: Dubravka, Ritchie, Dummett, Lascelles, Schar, Manquillo, Shelvey, Hayden, Kenedy, Perez, Rondon

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Henderson, Wijnaldum, Salah, Mane, Firmino



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom